Abaikan Status Janda, Mike Lewis Nikahi Tamara Apa Adanya

Rumor yang beredar, Mike Lewis telah menikahi Tamara Bleszynski. Meski belum mau membagi kebahagiaan kepada media, Mike mengaku memang sudah lama memendam niat menikahi janda Teuku Rafly itu.

"Mike pernah bilang, ingin serius dan menikahi Tamara. Menurut aku, itu bagus. Suatu progress (kemajuan) yang baik," ujar manajer Mike, Arif.


Mike mulai dekat dengan bintang film Air Terjun Pengantin itu sejak April 2009. Cukup 10 bulan pacaran, kabar pernikahan mereka langsung terdengar. Arif tidak heran jika Mike memilih Tamara sebagai pendamping.

"Tamara orang yang hebat. Semua tahu itu. Siapa sih laki-laki yang tidak suka Tamara?," kata Arif.

Cinta memang buta. Tak peduli status Tamara janda beranak satu, Mike tetap mencintainya. Tak soal agama berbeda maupun rentang usia Tamara sewindu lebih tua. Mike mantap mengamit lengan Tamara menuju pelaminan.

"Perbedaan di sini kan sudah biasa, Mbak. Kalau Mike sudah komitmen jalan bersama Tamara, itu artinya dia bisa menerima Tamara apa adanya," jelas Arif.

Kabar yang beredar, Tamara dan Mike telah menikah pada 2 Februari 2010, di Villa Bayu Sabha, Uluwatu, Bali. Pernikahan Tamara dan Mike hanya dihadiri keluarga dan teman dekat saja.

Berbalut gaun putih berbelahan dada rendah dengan hiasan bulu putih di rambut, Tamara menerima pinangan Mike yang juga berjas putih dengan bunga putih tersemat di saku dada kiri. Tamara terlihat tersenyum malu dengan rona wajah bahagia. Sementara, Mike tersenyum lebar tanda bahagia.

Kabarnya, Tamara dan Mike merogoh kocek tidak sedikit untuk menghelat pernikahan di vila pribadi yang terletak di atas bukit Peninsula itu. Harga sewa satu vila mencapai Rp20 juta.

Soal kabar bahagia ini, Arif tak mau berkomentar. Dengan nada bicara terdengar penuh rahasia dan sumringah, Arif hanya mengatakan, belum berkomunikasi lagi dengan bintang film Suster Ngesot itu.

Jika pun benar Tamara dan Mike menikah, Arif ingin kabar bahagia itu disampaikan langsung dari mulut Mike. Kapan waktunya, Arif tak bisa menjanjikan.

source: okezone



Bookmark and Share


Dapatkan Info Berita Heboh Terbaru Setiap Hari:


Sudah Tahu Yang Ini? :

0 komentar: