Cara Membuat Fan Page untuk Bisnis Online

Membuat Fan Page untuk bisnis online - Saat ini banyak terdapat berbagai fan page khusus yang digunakan sebagai media jualan online atau bisnis online di internet. Dalam kasus ini di Facebook tentunya.

Pengalaman penulis dalam memanfaatkan fan page untuk bisnis online sangat membantu dalam hal meningkatkan penjualan. Nah, mungkin anda juga yang membaca tulisan ini berkeinginan membuat fan page untuk bisnis online anda.


Oke deh, walaupun sebelumnya diblog ini sudah ada tutorial membuat fan page akan tetapi tidak ada salahnya jika cara ini kembali dipublish berhubung saat ini cara membuat fan page lebih gampang. Gak percaya?

Ikuti saja langkah-lagkahnya dibawah ini:
1. Tentunya Anda sudah login di Facebook.
2. Klik "Create a Page" Seperti gambar dibawah ini


3. Kemudian anda akan melihat beberapa topik untuk direktori fan page anda nantinya. Anda boleh memilih salah satu direktori seperti gambar dibawah ini:


4. Nah, dalam kasus ini saya ingin membuat fan page "Jam Tangan Online Murah". Jadi saya klik 'brand or product' dari gambar diatas.


Setelah mengklik, kemudian ada pemilihan kategori dan Nama Fan page nantinya. Jangan lupa untuk mencentang 'I Agree to Facebook Fan Page'
5. Done. Anda sudah sukses dalam membuat fan page. Contoh:
jam tangan online

Nah, semoga informasi membuat fan page ini bermanfaat bagi Anda yang ingin membuat fanpage bisnis. Semoga bisnis anda sukses nantinya ;)



Bookmark and Share


Dapatkan Info Berita Heboh Terbaru Setiap Hari:


Sudah Tahu Yang Ini? :

0 komentar: