Bank Danamon Dirampok, Jumlah Saksi Bertambah

Polresta Bandung Tengah masih mendalami kasus perampokan bank Danamon Simpan Pinjam Cabang Pembantu Cihaurgeulis, Jalan Surapati, Rabu, kemarin. Setelah sebelumnya memeriksa 6 saksi, kini jumlah saksi bertambah menjadi sembilan orang.
"Kita masih menyelidiki kasus ini. Ada sembilan saksi yang kita periksa masing- asing enam pegawai Bank Danamon, seorang satpam bank, dan dua warga sekitar," kata Kapolresta Bandung Tengah AKBP I Wayan Supartha, kepada wartawan di kantornya, Kamis (4/2/2010).

Wayan mengimbau kepada pemilik lembaga keuangan agar melengkapi kantornya dengan CCTV. Disinggung soal pengawalan oleh aparat kepolisian di setiap bank, Wayan mengatakan, sampai sejauh ini belum ada permintaan dari pihak bank.

"Belum ada permintaan dari bank terkait pengamanan dari aparat kepolisian," kata Wayan.

Sementara itu, pascaperampokan, ativitas di Bank Danamon di Jalan Surapati sudah berjalan normal. "Sekarang bank sudah buka kembali," kata Wayan.

Sebelumnya diberitakan, Bank Danamon Simpan Pinjam Cabang pembantu Cihaurgeulis Jalan Surapati No 143, dirampok lima orang yang membawa senjata tajam, Rabu (4/2/2010) siang. Enam pegawai sempat diikat dan disekap.

source: okezone



Bookmark and Share


Dapatkan Info Berita Heboh Terbaru Setiap Hari:


Sudah Tahu Yang Ini? :

0 komentar: