Film Terbaru AI LOP YU PUL - Trailer Youtube

Trailer Film terbaru AI LOP YU PUL - Film terbaru saat ini adalah AI LOP YU PUL. Film yang diperankan oleh Ricky Harun, Oxcerila, Didi Petet, Anna Shierly, Ria Irawan, Subarkah dan Rahman Yakob.



Kios Ibunya (Anna Shirley) meledakkan sebuah geng penagih utang yang dipimpin oleh Beno (VJ Mike) dengan menggunakan kembang api. Typhoon (Ricky Harun) sangat marah atas insiden dan dimaksudkan untuk merespon pengobatan Beno cs dipimpin oleh Satyo (Didi Petet). Satyo kemudian menjadi target Badai balas dendam. Dalam membuat tindakan tidak hanya gagal, bahkan bisa menjadi masalah. Mindik sedangkan Satyo ke dalam rumah, ia bahkan memukul Beautiful (Oxcerila), Satyo anak-anak yang akan melarikan diri dari rumah. Mereka berdua rencana hampir gagal. Indah taktis sebagai disamdera oleh topan dan berhasil melarikan diri dari rumah setelah melumpuhkan mereka Beno cs

Mereka melarikan diri bersama-sama. Topan takut ditangkap polisi harus datang Indah yang ternyata memberinya pelajaran karena dia ingin menikah lagi. Dengan musuh, mereka melarikan diri ke Jakarta. Setelah melewati berbagai masalah, mereka akhirnya dipisahkan setelah Indah ditemukan oleh ayahnya. Meskipun terlambat menyadari namun benih-benih cinta sudah tumbuh di hati mereka.


Pemain : Ricky Harun
Oxcerila
Didi Petet
Anna Shierly
Ria Irawan
Subarkah
Rahman Yakob
Vj Mike
Sutradara : Winaldha E. Melalatoa
Produksi : Maleo Pictures


Source: .com



Bookmark and Share


Dapatkan Info Berita Heboh Terbaru Setiap Hari:


Sudah Tahu Yang Ini? :

0 komentar: