Film Valentine’s Day : Cinta Dimana Mana

Film terbaru untuk menyambut suasana Valentine Day's. Film Valentine Day's: Cinta dimana mana yang merupakan film produksi terbaru dari New Line Cinema. Film Valentine Day's ini dibintangi oleh bintang-bintang besar Hollywood seperti Jessica Alba, Jennifer Garner dan lain-lain.



Menyambut hari kasih sayang tanggal 14 Februari, pencinta film akan dimanjakan dengan produksi terbaru New Line Cinema berjudul Valentine’s Day. Film yang di bintangi oleh sederet nama-nama besar Hollywood ini benar-benar bisa menjadi tontonan yang menarik untuk disaksikan bersama orang yang Anda kasihi.

Reed (Ashton Kutcher) merupakan seorang pemuda tampan yang memiliki toko bunga yang diwariskan oleh keluarganya. Di hari kasih sayang inilah Reed melamar pacarnya bernama Morley (Jessica Alba). Disaat yang bersamaan sahabat Redd, Julia (Jennifer Garner) memiliki kekasih seorang dokter tampan bernama Harrison (Patrick Dempsey) yang ternyata telah beristri. Cerita tidak habis sampai disitu, karena masih banyak cerita dan permasalahan cinta yang dijamin bisa membuat anda tidak akan merasa bosan menonton film yang berdurasi hampir 2 jam ini.

Menonton Valentine’s Day seperti menyatukan beberapa film drama romantis dalam satu film yang lengkap. Bumbu-bumbu percintaan dengan segala permasalahan di dalamnya sangat apik dimainkan oleh para bintang Hollywood yang diidolakan banyak orang. Selain itu kisah cinta yang ditawarkan di Valentine's Day benar-benar bisa membuat kita tertawa sekaligus merenungkan tentang makna cinta sebenarnya.

Selain kisah asmara antara muda-mudi yang sedang dimabuk cinta, sang sutradara Garry Marshall yang dikenal dengan karya-karyanya yang romantis seperti Pretty Woman (1990), dan Runaway Bride (1999), juga menyelipkan kisah cinta seorang ibu dan anaknya. Dan kisah sepasang kakek nenek yang tidak kalah panasnya dengan yang muda. Ada pula kisah cinta yang tabu. Sean Jackson (Eric Dane), seorang atlit yang menyukai sesama jenis.

Walau hari Valentine masih menunggu tanggal 14, namun Anda tidak perlu kuatir, karena Valentine’s Day mulai tayang di bioskop mulai hari ini 11 Februari. Menurut saya, film ini sangat sayang kalau dilewatkan. Happy Valentine Day!



Bookmark and Share


Dapatkan Info Berita Heboh Terbaru Setiap Hari:


Sudah Tahu Yang Ini? :

0 komentar: