Foto Britney Spears Seperti Nenek-Nenek

Foto Britney Spears Seperti Nenek-Nenek - Saat menjadi ikon Candie's, Britney Spears tampak cantik dan memesona memamerkan wajah serta lekuk indah tubuhnya. Namun dalam suatu kesempatan saat tertangkap kamera, penyanyi pop ini terlihat jauh berbeda dari kesan glamor dalam kampanye iklan Candie's terbaru. Dia tampak seperti nenek-nenek!

Kondisi tersebut bukan tak beralasan. Pasalnya, ibu dua anak ini telah memakai airbrushes, daripada hanya sekadar memakai bedak bubuk, glitter, dan eyeshadow. Buktinya, saat Brit -panggilan akrab Britney Spears- keluar di Los Angeles, tampak wajahnya sangat pucat, bahkan bayangannya pun tampak bengkak.

Alih-alih menyisir rambut brunette barunya, dia malah membuat simpul yang berantakan. Apalagi saat itu Vic mengenakan kemeja ala penebang yang tidak menarik. Sehingga membuat Brit nampak seperti nenek-nenek.

Saat menjadi model kampanye iklan koleksi Spring/Summer 2010 Candie’s, pelantun "Toxic" ini tampak luar biasa. Dengan mengenakan lingerie, dia tampil seksi, seraya memperlihatkan perutnya yang datar.

Diambil dengan latar belakang pada akhir tahun 1997-an, saat Brit menggelar tur dunia, sesi pemotretan tersebut menampilkan kondisi Brit saat masih prima.

Tidak ada tanda-tanda wajah yang bengkak, justru seolah-olah dia tampak gemar berolahraga dalam kehidupannya yang nyata. Namun, gambar terbaru menunjukkan terdapat sedikit tambahan digital.

Foto-foto Britney di iklan Candie’s kali ini terlihat luar biasa. Pasalnya, pihak manajemen Candie’s berani melibatkan tiga fotografer top dunia. Mereka adalah Annie Leibovitz, Mark Selinger, dan Terry Richardson. Masing-masing fotografer melakukan pengambilan gambar yang berbeda.

Kiprahnya di Candie's mengukuhkan kondisi penyanyi berusia 28 tahun ini semakin membaik. Di mana dia sudah menikmati momen-momen kembalinya karier yang luar biasa setelah beberapa tahun tertimpa bencana.

Pada tahun 2008, Spears difoto terisak-isak di jalan setelah minum dan mengonsumsi obat-obatan. Setelah itu, Brit makin terkenal dengan langkahnya mencukur rambut.

Anggota keluarga menyalahkan kondisi emosi dirinya tengah rapuh dan dia mengalami depresi pasca-Natal. Hidupnya semakin berantakan setelah perceraian dari mantan suaminya yang juga penari latarnya, Kevin Federline.

Kondisi tersebut makin diperparah saat dia kehilangan hak asuh anak-anaknya, Sean Preston (4), dan Jayden James (3). Akhirnya sang ayah Jamie, mengambil alih kendali dalam upaya untuk membantu Spears mengatasi permasalahan hidupnya.

Namun pendapatan Spears yang senilai 65 juta poundsterling, harus disisihkan 7,6 juta poundsterling tahun lalu untuk mengatasi masalah-masalahnya.

Source: okezone.com



Bookmark and Share


Dapatkan Info Berita Heboh Terbaru Setiap Hari:


Sudah Tahu Yang Ini? :

0 komentar: