Mengapa Pria Tidak Suka Hari Valentine?

Sepertinya sahabat-sahabat wanita Anda sudah memasang status berisi hal-hal romantis yang diberikan pasangan mereka masing-masing pada hari Valentine. Namun, mengapa pasangan Anda belum juga memberikan hal romantis? Tidak sekuntum bunga atau secuil cokelat pun. Mengapa?

Harapan Anda untuk mendapatkan kejutan romantis yang menunjukkan bahwa si dia memerhatikan dan membuktikan rasa cintanya kepada Anda tak kunjung datang. Ternyata, memang benar, pria (setidaknya pasangan Anda) tidak suka hari Valentine. Para wanita cenderung akan berpikir, apa salahnya merayakan Hari Kasih Sayang? sementara para pria tidak berpikir begitu. Di kepala pria, sejak ia mendeklarasikan cintanya kepada Anda, ia sudah berusaha untuk bisa menunjukkan sisi romantisnya setiap saat. Maka dari itu, ketika ada hari yang disebut "Hari Kasih Sayang", ia merasa hari itu sebagai ujian akhir sikap romantisnya selama ini. Supaya tidak kecewa karena sikapnya itu, coba simak hal-hal di bawah ini:

1. Perjelas ekspektasi Anda
Pria (dan kebanyakan manusia lain) tidak bisa membaca pikiran Anda. Jika Anda katakan kepada pasangan apa yang Anda inginkan pada Hari Kasih Sayang, maka kemungkinan untuk bisa mendapatkannya lebih besar. Memanjakan diri dengan membeli suatu barang yang benar-benar Anda sukai dan beritahu padanya kesukaan Anda juga akan memberinya semacam "contekan" terhadap apa yang Anda inginkan. Siapa tahu, ia mengejutkan Anda dengan hal kesukaan Anda itu.

2. Terimalah usahanya
Bukanlah hal yang mudah ketika Anda berharap mendapatkan makan malam romantis bersamanya, tetapi ia justru membawa Anda ke bengkel untuk menemaninya memperbaiki mobil. Amat penting untuk mengatakan apa yang Anda inginkan agar tak perlu merasa kecewa pada kemudian hari. Kekecewaan dan sikap ngambek tak akan memperbaiki sikapnya. Namun, ketika Anda menghargai upayanya, menerimanya, dan berterima kasih, hal itu akan memberinya semacam kepercayaan diri untuk menambahkan upayanya pada lain waktu.

3. Pria dan wanita berbeda
Mengertilah bahwa pria menunjukkan rasa cintanya dengan cara yang kadang sulit dimengerti wanita. Secara garis besar, pria merasa keberadaannya dalam sebuah hubungan sudah merupakan bukti terhadap cintanya, dan tak paham mengapa wanita butuh bukti lain. Sudah jelas bahwa wanita dan pria memiliki cara pandang yang berbeda. Cobalah mencoba melihat dari sudut pandangnya. Mungkin apa yang sudah ia lakukan selama ini sudah berupa upaya untuk menunjukkan rasa cintanya.

4. Beri apa yang ia inginkan

Jika saat ini Anda sudah tahu suatu barang yang amat ia inginkan, maka coba cari dan berikan kepadanya. Ketika ia tahu bahwa Anda menyiapkan hal tersebut untuk menunjukkan rasa cinta Anda pada hari Valentine, ia akan berusaha untuk menyamakan upaya Anda tersebut.

Source: .com



Bookmark and Share


Dapatkan Info Berita Heboh Terbaru Setiap Hari:


Sudah Tahu Yang Ini? :

0 komentar: