Pancing Gairah Bercinta Lewat Hobi

Memiliki hobi atau kesenangan terhadap sesuatu memang seru. Dampaknya akan menjadi positif jika dilakukan tidak berlebihan. Hobi adalah sarana aktualisasi diri yang sangat baik untuk perkembangan emosi.

Selain itu, tahukah Anda kalau hobi juga berdampak pada peningkatan gairah seksual. Ada empat jenis hobi yang banyak dilakukan dan ternyata bisa membuat gairah seksual seseorang meningkat.


1. Bermain musik
Dengan bermain alat musik, Anda bisa menemukan ritme yang pas dengan tangan. Pikiran Anda menjadi lebih rileks dan kepercayaan diri meningkat. Saat kepercayaan diri sampai pada puncaknya Anda juga cenderung merasa seksi dan hal ini ini juga berdampak pada gairah yang semakin menyala.

2. Olahraga air
Bersentuhan dengan air bisa membuat Anda lebih sensitif. Apalagi saat olahraga di air Anda cenderung menggunakan busana renang yang seksi. Hal itu ternyata juga berpengaruh pada gairah Anda.

3. Memasak
Hobi memasak juga bisa meningkatkan gairah seksual. Terutama jika Anda memang sengaja memasaka bersama dengan pasangan. Tidak penting rasa masakan, yang penting Anda dan pasangan bisa menghabiskan waktu bersama secara "seksi" dengan memasak bersama.

4. Menari
Menari membuat tubuh Anda lebih fleksibel dan daya tarik seksual Anda memancar. Dengan menari seseorang akan merasa lebih seksi dan percaya diri dan hal ini bisa juga bisa meningkatkan gairah seksual.

source: vivanews.com



Bookmark and Share


Dapatkan Info Berita Heboh Terbaru Setiap Hari:


Sudah Tahu Yang Ini? :

0 komentar: