Cara Registrasi Membuat Email di Yahoo

Tips dan cara Membuat account atau email di Yahoo – Email saat ini sudah merupakan salah satu kebutuhan wajib bagi kita untuk bisa menggunakan internet dengan baik. Dalam artian lain, email adalah salah satu “perlengkapan” yang harus kita miliki untuk bisa membuat account di situs yang lain.

Misalnya saja jika kita ingin membuat accounts facebook, twitter, ataupun ingin mendapatkan income dengan melakukan bisnis online di internet. Kita harus memiliki sebuah email untuk dapat bergabung.

Dibawah ini, adalah langkah-langkah yang kita lakukan untuk membuat email di yahoo.

  1. Terlebih dahulu kita masuk ke www.yahoo.com, atau jika ingin lebih cepat langsung ke www.yahoomail.com. Bedanya apa? Tak ada, sama saja

  2. Klik sign up

  3. Isi semua tabel isian sesuai dengan nama dan data diri anda.

    • Buatkan email sesuai dengan yang anda inginkan

    • Isi password anda untuk membuka email anda nantinya (Disarankan lebih dari 6 kata, dan jika mungkin buatkan password dengan kombinasi huruf dan angka agar lebih aman)

    • Isikan chapcha yang ada dibawah form isian pendaftaran email

  4. Klik Create My Account

  5. Seterusnya, anda akan lihat bahwa pendaftaran email tadi telah selesai.
    Klik Continue

  6. Selanjutnya, anda akan masuk ke tampilan awal email anda dan melihat sebuah email konfirmasi dari yahoo, bahwa email anda telah sukses dan telah dapat digunakan.
  7. Jika Anda ingin membaca email dari yahoo, cukup klik saja judul email tersebut.

Cukup mudah bukan membuat email di yahoo ?? Selanjutnya, dengan email tersebut anda bisa melakukan aktivitas online dengan mendaftarkan diri ke beberapa situs jejaring sosial layaknya friendster dan bahkan membuat blog.

Tips:
  • Jangan pernah memberikan ‘password email’ anda kepada orang lain

  • Jika anda telah selesai membaca atau mengirim email, klik sign out. Jangan langsung menutup browser secara langsung. Karena, account anda tidak tertutup dengan sempurna. Jadi, jika ada orang yang membuka browser, email anda juga akan masih tetap terbuka.



Bookmark and Share


Dapatkan Info Berita Heboh Terbaru Setiap Hari:


Sudah Tahu Yang Ini? :

0 komentar: