Anang Gaet Syahrini, KD Rangkul Giring

Anang Gaet Syahrini, KD Rangkul Giring - Krisdayanti (KD) tak mau kalah melihat mantan suami, Anang Hermansyah, duet dengan penyanyi seksi Syahrini. KD berhasrat mengajak vokalis band Nidji, Giring, berduet.

"Kalau untuk teman duet nyanyi, aku ngefans dengan Giring karena suara dia yang khas," tutur KD, di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Sabtu (6/3/2010).

KD yang saat ini tengah promo album duet bersama Siti Nurhaliza, juga tak mau disamakan dengan duet Anang-Syahrini. Jika Anang-Syahrini disebut duet dashyat, KD ingin dijuluki yang lebih dari itu.
foto krisidayanti seksi
"Kalau kita berdua, wah super dahsyat! Kalau dibandingkan suaranya jelas beda. Kalau super dahsyat ini (Siti) bisa suara kroncong dan Melayu," sesumbar adik Yuni Shara ini.

Anang dan Syahrini pernah mengenakan topeng ketika tampil menyanyi. Kali ini, KD benar-benar tak mau terus menerus disamakan atau mengekor mantan suaminya itu.

"Enggak perlu (pakai topeng) karena aku sudah dikenal. Giring juga sudah dikenal kok," tandasnya.

KD dan Siti baru saja merilis album duet bertajuk 'CTKD' pada Jumat, 5 Maret, tak lama setelah Anang dan Syahrini merilis mini album duet. KD-Siti mengandalkan hits berjudul Amarah, sementara Anang-Syahrini eksis dengan lagu Jangan Memilih Aku.

Source: okezone.com



Bookmark and Share


Dapatkan Info Berita Heboh Terbaru Setiap Hari:


Sudah Tahu Yang Ini? :

0 komentar: