Cara Membuat Fan Pages di Facebook

Tips dan trik membuat fan pages di facebook - Facebook yang kita kenal merupakan salah satu situs jejaring sosial yang sangat banyak penggemarnya. Banyak orang mendaftar di facebook karena keamanan, terkenal, dan juga banyak fitur tambahan yang bisa kita dapatkan secara gratis.

Salah satunya adalah fan pages. Fan pages adalah salah satu media di Facebook yang bisa digunakan sebagai media tempat "fans kita" berkumpul. Dalam artian lain, sebagai tempat mangkal para fans kita . Jika anda seorang yang terkenal, anda bisa membuat fan pages di facebook.

Nah, bagaimana membuat fan pages di facebook? Mari kita belajar bersama:
1. Login dulu ke account facebook anda. Lihat cara mendaftar di facebook
2. Ketik di addreass bar: www.facebook.com/pages/create.php
3. Selanjutnya, akan ada form isian untuk menjadi 'kartu pengenal' fan pages kita.
cara membuat fan pages facebook
4. Setelah semua form di isi, kemudian Klik Create page
5. Selesai.

Dan inilah tampilan fan pages yang baru saja dibuat. Fan pages ini adalah fan pages dari info berita terbaru.
tips membuat fan pages di facebook
Gampang bukan? Nah, jika anda ingin bergabung dengan fan pages Info Berita Terbaru, bisa anda lihat fan fage Info heboh terbaru.

Sekedar Informasi:
Lihat Fan Page Jam Tangan Online Harga Grosir



Bookmark and Share


Dapatkan Info Berita Heboh Terbaru Setiap Hari:


Sudah Tahu Yang Ini? :

9 komentar:

Belajar Web Design mengatakan...

wah tenkyu ini ..
lagi perlu niih ..

Toko Gundam Online mengatakan...

wah thx masbro kebetulan lg mo buat fan page dagangan di facebook

KAMPUNG PERAWAN mengatakan...

Makasih infonya ya..

Om Andri mengatakan...

Mantap Gan, Thx banyak...

Simple is Powerfull, sederhana tapi mantap postingnya...

Like Fans Page saya, ya...

http://www.facebook.com/pages/FOREDI-Atasi-Ejakulasi-Dini/251834278165254

Dunia Android mengatakan...

bagus bos infonya. lgi buat fanpage blog :)

Ganti URL Fan Page Anda Sekarang !! mengatakan...

mantab mas bro,, makasih tipsnya,, aku udah buat nih...

ARIECYBEREDAN FAN PAGES

salam kenal...

SEMUA TENTANG CARA mengatakan...

sib masbro infnya.

" SUKSES SELALU UNTU MASBROO :) "

Anonim mengatakan...

Mas, saya mau tanya.
Saya punya fanpage, tp koq biar yg ga nge'Like' juga bisa ngepost ke wall fanpage saya. Gmn carax ya mas supaya yg bisa ngpost cm yg sudah nge'Like' aja. Mohon jwbanx mas please. Makasih ya

Anonim mengatakan...

Mas, saya mau tanya.
Saya punya fanpage, tp koq biar yg ga nge'Like' juga bisa ngepost ke wall fanpage saya. Gmn carax ya mas supaya yg bisa ngpost cm yg sudah nge'Like' aja. Mohon jwbanx mas please. Makasih ya