Opera 10.50 Dukung HTML5 dan CSS-3

Opera 10.50 Dukung HTML5 dan CSS-3 - Opera mengklaim browser terbaru miliknya, Opera 10.50 sebagai browser tercepat yang pernah diproduksi untuk komputer Windows.

Menurut CEO Opera Lars Boilesen, dengan browser ini pengguna tak perlu lagi menunggu lama saat mengakses website.

"Opera 10.50 adalah browser tercepat di hampir semua uji kecepatan. Kami merancang Opera 10.50 agar mudah digunakan dan pengguna bisa mendapatkan lebih banyak hal saat mengakses web," kata Boilesen seperti dikutip Info World, Rabu (3/3/2010).

Terdapat fitur tambahan lainnya pada browser ini yaitu desain yang lebih sempurna dan private browsing. Opera menghadirkan sebuah tombol menu baru yang menggantikan menu bar tradisional, sehingga memudahkan pengguna mendapatkan akses tunggal ke fitur Opera.

"Browser ini pun mengembangkan dukungan untuk HTML5 dan Cascading Style Sheets 3, sehingga memudahkan para perancang web dalam membangun aplikasi menarik berbasis teknologi terbuka," terang Boilesen.

Versi 10.50 juga mendukung fitur Aero Glass pada Windows dan Vista. Kemampuan lain seperti Opera Turbo untuk mengompres laman web dan melengkapi konten lebih cepat masih tetap dipertahankan.

Source: okezone.com



Bookmark and Share


Dapatkan Info Berita Heboh Terbaru Setiap Hari:


Sudah Tahu Yang Ini? :

0 komentar: