Prediksi Skor Bola Chelsea VS Wesh Ham

Prediksi Chelsea vs West Ham 2-0 - Di tahun 1996, Carlo Ancelotti — saat itu manajer AC Parma — membuat keputusan unik; mengeluarkan bakat unik Gianfranco Zola dari sistem yang akan dimainkan. Alasannya, kemampuan Zola tak cocok. Parma menjual Zola ke Chelsea. Di London, Zola menjadi legenda.

Kini, keduanya bertemu untuk saling beradu strategi. Zola datang dengan motivasi menghancurkan mimpi Ancelotti meraih gelar Liga Primer dalam debutnya di Inggris. Ancelotti akan menghadapinya dengan perasaan tertekan harus memenangkan laga agar bisa kembali memimpin klasemen, meski mungkin hanya 24 jam.

Lebih memusingkan lagi, Ancelotti mengalami krisis penjaga gawang setelah Hilario Sanchez harus istirahat akibat cedera otot punggung. Ross Turnbull akan menggantikannya, karena hanya dia yang ada di gudang persediaan. Juliani Belletti dan Michael Ballack kembali dari masa hukuman satu pretandingan. Yuri Zhirkov sembuh dari cedera otot betis.

West Ham kembali diperkuat striker Benni McCartthy dan Danny Gabbidon. Full-back Julien Faubert dan Herita Ilunga tidak terlalu fit untuk melintasi London.

Prediksi Chelsea menang dengan dua gol atau selisih satu gol.

Source: surya.co.id



Bookmark and Share


Dapatkan Info Berita Heboh Terbaru Setiap Hari:


Sudah Tahu Yang Ini? :

0 komentar: