Raffi Ahmad Akan Lamar Yuni Shara

Berita Selebriti, Raffi Ahmad Akan Segera Lamar Yuni Shara - Hubungan asmara Raffi Ahmad dengan penyanyi Yuni Shara makin dekat saja ke pelaminan. Keduanya dikabarkan akan meneguhkan ikatan asmara mereka saat mengisi acara ulang tahun stasiun ANTV ke-17, yang dihajat di Pekan Raya Jakarta (PRJ) pada 25 Maret 2010 mendatang.


Production ANTV membocorkan hal itu. "Ya kira-kira begitulah. Lihat saja nanti. Yang jelas di situ Raffi akan melamar Yuni," ujar Dedi saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (18/3/2010).

Proses lamaran yang akan dilakukan Raffi di atas panggung, pernah dilakukan Surya Saputra saat melamar Chintya Lamusu di acara Seleb Dance, yang juga disiarkan oleh ANTV saat itu.

Di atas panggung disaksikan jutaan pasangan mata, Surya menyatakan keseriusannya untuk mempersunting Chintya saat itu hingga kemudian menjadi istrinya sekarang ini.

Bocoran lebih rinci justru datang dari Kelly Da Cunha, Manager Production ANTV. Dikatakannya, sejauh ini, Raffi sudah meneguhkan hatinya. Pihak ANTV hanya sebatas memberi ruang bagi Raffi untuk mengutarakan isi hatinya. "Kita enggak mau pakai konsep. Pokoknya di situ dia (Raffi) akan menyatakan kepada Yuni. Setulus hatinya Raffi," katanya,

Tak mau menyia-nyiakan kesempatan itu, pihak ANTV sedikit banyak ikut berperan memberikan gimmick-gimmick agar enak ditonton dan memberikan daya kejut. "Sebelumya mengutarakan isi hatinya, Raffi akan menyanyikan lagu milik Yuni. Lagunnya apa, sekarang masih disiapkan, masih dicari yang cocok," katanya.

Source: kompas.com



Bookmark and Share


Dapatkan Info Berita Heboh Terbaru Setiap Hari:


Sudah Tahu Yang Ini? :

0 komentar: