Tiga Nama Bikin Fergie Waspada

Jelang Pertandingan MU VS Milan, Tiga Nama Bikin Fergie Waspada - Ada tiga pilar AC Milan yang diberi label "berbahaya" oleh manajer Manchester United Sir Alex Ferguson. Siapa saja mereka dan apa yang membuat Fergie waspada?

MU akan menjamu Milan dalam laga kedua 16 besar Liga Champions, Kamis (11/3/2010) dinihari WIB. Setan Merah berada di atas angin karena mengantongi kemenangan 3-2 di kandang Milan di leg pertama.

Meski begitu Fergie tak ingin anak asuhnya lengah. Manajer asal Skotlandia itu mengatakan ada tiga pemain Milan yang harus diwaspadai.

"Kami harus memastikan bahwa kami benar-benar mengetahui kualitas dari Pato, Ronaldinho, dan Marco Borriello dan memastikan kami bisa mematikan mereka," ujar Ferguson seperti dikutip dari Belfast Telegraph.

Trio Milan yang disebutkan tersebut merupakan top skorer klub di ajang Seri A. Pato 12 gol, Dinho dan Borriello sembilan gol. Total gol ketiganya mencapai 60 persen dari gol Milan di Seri A.

Apa yang diucapkan sang bos ini tentu harus diperhatikan oleh para pemain MU, utamanya barisan belakang yang di laga pertama mendapatkan peringatan keras dari Fergie.

Sir Alex juga menekankan agar timnya tidak sekadar mencari hasil imbang. "Tentu saja kami juga harus memaksimalkan insting menyerang dan memastikan kami bisa segera mengakhiri permainan."

"Tidak mudah, memang namun Milan sangatlah bagus dan laga nanti dipastikan akan menjadi laga yang brilian," pungkas Fergie.

Source: detiksport.com



Bookmark and Share


Dapatkan Info Berita Heboh Terbaru Setiap Hari:


Sudah Tahu Yang Ini? :

0 komentar: