Tips Tampil Cantik bak Seleb Dunia

Cara dan Tips Tampil Cantik bak Seleb Dunia - Tampil mengagumkan bak ikon kecantikan tidaklah sesulit yang Anda bayangkan. Sederet pakar kecantikan telah memberikan beberapa bocoran untuk tampil memesona layaknya ikon kecantikan ternama.

Berangkat dari hal ini, LT Pro, produk kosmetik Indonesia bersama para penata rias ternama mengungkap sisi unik ikon-ikon kecantikan ternama dunia dari berbagai era. Melalui tema "Personal Iconic", Anda bisa mengikuti gaya penampilan para seleb dunia mulai dari Audrey Hepburn, Evita Peron, Madonna, Beyonce, hingga Lady Gaga.

Secara keseluruhan ”Personal Iconic” menggambarkan, bahwa kecantikan tak hanya sekadar penampilan tata rias yang memiliki karakter, tapi memperlihatkan sisi penampilan berpakaian dan kepribadian yang berlainan di setiap zaman.

Beberapa ikon pencetus tren dari berbagai era ditampilkan dalam acara yang berlangsung di Mutiara Grand Ballroom Grand Melia Kuningan, Jakarta itu menampilkan keunikan setiap pribadi. Adapun sederet ikon ternama ini terdiri dari:

Evita Peron
Penata rias Andiyanto mengusung tema "Viva Evita" di mana kecantikan Evita Peron menjadi sumber inspirasi yang utama. Sosok Evita yang dinilai begitu anggun, mampu mencuri perhatian publik dengan riasan wajahnya yang sempurna.

Untuk menciptakan riasan wajah ini, Andiyanto mencoba menampilkan riasan wajah natural. Dengan penekanan di bagian mata, yakni eyeliner yang dibuat agak tebal serta perona bibir dengan warna merah terang.

Lady Gaga
Make up artist Ave Sanjaya mengusung tema “Techno” yang terinspirasi oleh ikon gaya Lady Gaga. Untuk menciptakan riasan wajah yang spektakuler, dia pun bereksperimen dengan berbagai warna seperti putih, perak, pink dan sedikit sentuhan hijau dengan pulasan lipstik merah.

"Lady Gaga merupakan penyanyi wanita berambut pirang bergaya eksentrik bahkan terbilang menakutkan. Gayanya yang 'mendobrak' bahkan terbilang tak lazim membuat Lady Gaga bagai meteor di antara penyanyi lainnya. Bahkan, desainer dunia menjadikannya sebagai inspirasi untuk periode koleksi musim semi mendatang," ucapnya.

"Tidak hanya gaya berpakaian Lady Gaga yang menjadi tren. Gaya make up dan tatanan rambut Gaga selalu membuat orang takjub atas keberaniannya mengekspresikan penampilan. Gabungan antara unik, eksentrik membuat Gaga menjadi trendsetter di kalangan pencinta fesyen," jelasnya.

Kylie Minoque
Ahli kecantikan Jacky Timurtius, mengangkat tema ”Showgirl”, yang terinspirasi dari penyanyi cantik asal Australia Kylie Minoque. Sehingga riasan wajah pun dibuat menjadi natural.

"Untuk eye shadow saya pilih yang mate. Menurut saya warna biru sangat cocok untuk wanita berkulit putih, terlebih bila ditambah dengan warna ungu dan silver. Kali ini yang bagian yang saya tonjolkan adalah dagu, pipi, kening, dan tulang hidung," ucapnya.

Beyonce
Kecantikan penyanyi R&B Beyonce ikut memukau perhatian publik, penata rias kenamaan Jonki Pitoy turut terpana terhadap kecantikan istri Jay Z itu sehingga menjadikannya sebagai sumber inspirasi.

Mengusung tema "Amazing Cool Shine", riasan wajah diwarnai dengan dengan nuansa gold dan shimmer. Menurutnya warna bronze amat cocok untuk wanita berkulit gelap.

"Warna bronze sangat cocok untuk wanita berkulit gelap, dan untuk mengungkap kecantikan bisa menggunakan warna lain seperti ungu dan pink, untuk lipstik saya pilih baby pink, tapi yang mate karena garis kecemerlangan harus ada," jelasnya.

Audrey Hepburn
Penata rias wanita Novi Arimuko tampil mengangkat tema "The Timeless Beauty" dengan aktris cantik Audrey Hepburn sebagai inspirasinya. Make up dibuat natural dan hanya terdapat penekanan eyeliner pada bagian mata.

Bintang Bollywood
Kecantikan para bintang Bollywood kerap dilupakan oleh sejumlah pihak. Padahal, mereka memiliki kecantikan yang luar biasa. Tak sedikit bintang Bollywood yang menjadi sumber inspirasi sederet desainer papan atas termasuk Sugimartono.

Terinspirasi dari "The Beauty of India", Sugimartono mengambil tema Bintang Bollywood. Sugi menciptakan riasan wajah yang diberi sentuhan warna gold, hijau, dan biru sehingga membuat hasil akhir terlihat sangat sempurna.

Source: okezone.com



Bookmark and Share


Dapatkan Info Berita Heboh Terbaru Setiap Hari:


Sudah Tahu Yang Ini? :

0 komentar: