Earth Hour Indonesia - Kampanye Selamatkan Bumi

Earth Hour Indonesia - Kampanye Selamatkan Bumi Dengan mematikan Lampu Listrik. Acara yang diselenggarakan setiap tahun oleh WWF (world wife Fund for Nature/World Wildlife Fund) disetiap negara.

Ayo ikut dalam kampanye perubahan iklim dunia ini untuk dunia yang kita cintai Ini.
"Terima Kasih telah menunjukkan Apa yang bisa kita lakukan pada dunia. Ingatlah untuk memadamkan lampu anda pada jam 20.30, sabtu 27 Maret 2010" Inilah pesan yang kulihat pada website Earth Hour Indonesia di www.earthour.wwf.or.id Sebuah kampanye menyelamatkan bumi dengan mematikan lampu listrik dirumah kita.

Earth Hour adalah sebuah kegiatan global yang diadakan oleh WWF (World Wide Fund for Nature, juga dikenal sebagai World Wildlife Fund) dan diadakan pada Sabtu terakhir bulan Maret setiap tahunnya, meminta rumah dan perkantoran memadamkan lampu dan peralatan listrik yang tidak perlu selama satu jam untuk meningkatkan kesadaran atas perlunya tindakan terhadap perubahan iklim. Earth Hour dicetuskan oleh WWF dan The Sydney Morning Herald tahun 2007, ketika 2.2 juga penduduk Sydney berpartisipasi dengan memadamkan semua lampu yang tidak perlu. Setelah Sydney, banyak kota-kota lain di seluruh dunia ikut berpartisipasi pada tahun 2008.[2][3] Earth Hour 2010 akan dilaksanakan tanggal 27 Maret 2010 mulai pukul 20.30 hingga 21.30 waktu setempat.

dari: wikipedia


Mari kita mulai dari hal-hal terkecil seperti ini, semoga bumi kita makin aman.



Bookmark and Share


Dapatkan Info Berita Heboh Terbaru Setiap Hari:


Sudah Tahu Yang Ini? :

0 komentar: