Samsung Monte s5620 - Spesifikasi dan Harga Handphone

Spesifikasi dan Harga Handphone Samsung Monte s5620 - Buat anda yang ingin membeli Handphone Samsung Monte S5620, silahkan lihat dulu keunggulan dan fitur-fitur Samsung Monter tersebut

Spesifikasi Samsung Monte
Samsung Monte ini mempunyai spesifikasi seperti layar 3 inci capacitive touchscreen, dukungan 3G/HSDPA 3.6mbps, Wifi, GPS, Bluetooth 2.1, kamera 3.2 megapixel, dan berjalan pada platform TouchWiz 2.0. Selain itu Monte ini memiliki aplikasi Google Maps dengan Google Latitude, ActiveSync, dan aplikasi Social Networking.

harga samsung monte
Saat kami konfirmasi ke CS Samsung di Showroom beberapa hari yang lalu, Samsung Monte belum tersedia, walaupun di Showroom tersebut sudah terdapat "dummy" nya. Kemungkinan hari ini dengan iklan nya, Samsung Monte sudah mulai tersedia untuk dijual.

samsung monte s 5620
Samsung Monte tersendiri memilki seri-seri seperti samsung Corby sebelumnya, seperti yang pernah diumumkan di luar, Samsung Monte Bar C3200, dan Samsung Slider E2550.

Harga Samsung Monte
Hingga saat ini, harga handphone samsung Monte masih diperkirakan sekitar $261. Ini adalah harga samsung monte yang dijual di luar negeri. Untuk harga dalam negeri, nanti tunggu harga release nya yah..

Lihat juga spesifikasi Handphone Nokia N97 pada postingan yang dulu

source: dalimunthe.com



Bookmark and Share


Dapatkan Info Berita Heboh Terbaru Setiap Hari:


Sudah Tahu Yang Ini? :

0 komentar: