Cara Internetan Gratis di Handphone

Cara membuat handphone Untuk Internetan - Handphone dengan fasilitas internet saat ini sudah menjadi salah satu kebutuhan kita. Banyak handphone terbaru saat ini menyediakan fitur internet koneksi cepat di handphone tersebut.
Akan tetapi, mengingat perekonomian kita semakin sulit saja, mungkin kita tidak bisa membeli handphone terbaru dengan fitur internet cepat didalamnya.

Nah, bagaimana membuat handphone kita bisa digunakan untuk internetan? Misalnya saja untuk mengupdate status facebook misalnya. Perlu bukan ? :)

Nah, cara terbaik dan banyak digunakan orang untuk internetan di handphone adalah dengan menggunakan browser opera mini di Handphone. Logikanya, browser ini harus di install di handphone kita.

Cara gampang banget. Yang diperlukan adalah handphone kita sudah konek GPRS. Trus, masuk coba deh download opera mini dari handphone kamu. Dan install.

Untuk cara nginstall opera mini gampang kok. Gak ribet dan itu hanya memerlukan beberapa langkah saja. Selanjutnya, kita sudah bisa internetan di handphone seperti internetan di komputer.

Selamat mencoba.



Bookmark and Share


Dapatkan Info Berita Heboh Terbaru Setiap Hari:


Sudah Tahu Yang Ini? :

0 komentar: