Honda Scoopy Harga dan Spesifikasi

Produk Terbaru Honda Scoopy Harga dan Spesifikasi - Persaingan motor matic saat ini semakin ketat saja. Bila sebelumnya Yamaha dan Suzuki telah mengeluarkan produk motor matic mio, kali ini pabrikan motor Honda juga mengeluarkan matic yang diberi nama honda scoopy.
Didesign dengan fitur yang berbeda dengan motor matic lainnya, honda scoopy tampil dengan style retro klasik dengan berbagai warna pilihan. Saat ini, peredaran honda scoopy sedang gencar-gencar di Indonesia.
gambar honda scoopy
Spesifikasi Honda Scoopy
Scoopy dilengkapi dengan mesin 110cc dan menggunakan sistem bahan bakar injeksi. Untuk keiritan, memang belum bisa menyamai bebek. Anda memerlukan 1 liter pemium untuk menempuh jarak 49 KM. Memang dengan harga yang lebih mahal dari matik lain, motor ini berhasil menggebrak pasaran dengan keasn yang bagus. Apalagi warnanya sangat mengagumkan, ada merah, pink, dan hijau. Dijamin deh anda akan menjadi pusat perhatian.

Harga Honda Scoopy
Nah, untuk harga Honda Scoopy, sesuai berita yang saya baca berkisar di angka 13,5 juta. Memang agak sedikit lebih mahal dari produk otomotif matik sejenis, tapi sesuailah.

Apakah anda tertarik untuk membeli honda scoopy? Silahkan saja jika anda berminat untuk membeli motor matic yang bernuansa motor Jepang tersebut.



Bookmark and Share


Dapatkan Info Berita Heboh Terbaru Setiap Hari:


Sudah Tahu Yang Ini? :

2 komentar:

Unknown mengatakan...

by. Rushi

mauuuuuuuuuu...
unik kayak gue,hehe...

tapiii,kurangin donk harga nyaaa.. :)

Nanik Desimiati mengatakan...

Aq sdh beli dwonk en emank scoopy ntu kherenz en gaul abiez... :)