Citra/ Igo Juara Indonesian Idol 2010

Juara Indonesian Idol 2010 - Malam grand final Indonesian Idol 2010 telah selesai minggu kemaren. Malam ini adalah malam result show untuk menentukan siapa yang jadi juara idol 2010, antara Citra dan Igo.

Citra dan Igo seperti yang kita ketahui adalah finalis Indonesian Idol tahun ini. Saat ini, mereka berdua telah melakukan berbagai persiapan dan latihan untuk show nanti malam dalam ajang penentuan Juara Indonesia Idol 2010.
juara indonesian idol 2010

Citra atau Igo, Juara Indonesian Idol 2010 ?

Igo mengatakan "Perasaan saya happy, tidak ada perasaan tegang, menang atau kalah. Dan untuk sabtu ini tetap memberikan yang terbaik walaupun juri tidak komentari,". Setidaknya Igo akan memberikan penampilan terbaik malam result show nanti.

Finalis lain yang menjadi saingan Igo juga tidak kalah saing. "Tegang juga ada tapi lebih banyak happy-nya. Pastinya tetap memberikan yang terbaik, kalaupun nanti aku juara dua, aku bisa membuktikan sebenarnya layak jadi juara satu," kata Citra.

Lalu siapakah yang bakal menjadi Juara Indonesian Idol 2010? Nantikan jawabannya malam ini pada babak Result & Reunion, Sabtu (7/8/2010) pukul 20.30 WIB, langsung dari Central Park, Jakarta Barat, hanya di RCTI!



Bookmark and Share


Dapatkan Info Berita Heboh Terbaru Setiap Hari:


Sudah Tahu Yang Ini? :

0 komentar: