City Hunter - Sinopsis dan Review Korean Drama City Hunter

Sinopsis dan Video Trailer City Hunter - Drama Korea terbaru saat ini adalah berjudul City Hunter. Film Drama Korea ini baru saja dirilis pada tanggal 25 Mei 2011. Drama Korea bergenre cinta dan perseteruan ini merupakan film drama Korea yang akan segera tayang.

Untuk informasi, City Hunter juga dikenal dengan nama City Hunter Korean Drama kalau di negeri asalnya sana. Film drama ini diproduksi oleh jaringan SBS dengan jumlah 20 episode penayangan. Oh iya, drama korea terbaru ini diproduksi berdasarkan manga "city Hunter" yang ditulis oleh Tsukasa Hojo yang diterbitkan oleh Shueisha di Weekly Shonen Jump pada tahun 1985-1991 silam.


Poster City Drama


Beberapa bintang top Koerea Selatan ikut serta dalam produksi Film Drama City Hunter ini. Sebut saja Lee Min-Ho, Park Min-Young, Lee Jun-Hyuk, Hwang Sun-Hee dan Goo Ha-ra. Tentu bagi anda penggemar film Drama korea pasti sudah tidak asing dengan nama-nama itu kan?

Sinopsis City Hunter
Dari segi Sinopsis City Hunter bercerita tentang Lee Yoon Sung yang diperankan oleh Lee Min-Ho yang merupakan lulusan MIT-berbakat yang bekerja pada tim komunikasi internasional di Blue House. Ia berencana balas dendam pada lima politisi yang menyebabkan kematian ayahnya dengan pengganti ayahnya Lee Jin Pyo nya dan akhirnya menjadi "City Hunter."

Video Trailer drama Korea City Hunter
Nah, bagi anda yang sudah penasaran akan film ini, silahkan lihat video trailer city hunter dibawah ini:




Semoga informasi tentang drama korea terbaru city hunter ini bermanfaat bagi anda.



Bookmark and Share


Dapatkan Info Berita Heboh Terbaru Setiap Hari:


Sudah Tahu Yang Ini? :

0 komentar: