Hitz Boyband Indonesia

Hitz Boyband Indonesia - Hitz Boyband adalah Boyband baru di Indonesia yang digawangi oleh Lee Jung Hon, Iwan Chandra dan Ferdinand. Boyband yang semakin eksis diblantika musik Indonesia dan menjadi saingan boyband sebelumnya Sm*sh.

Boy band baru ini diprakarsai oleh Lee Jung Hon yang merupakan warga asli Korea Selatan. Tidak tanggung-tanggung Lee Jung Hon adalah mentor boyband asia yang namanya sudah cukup terkenal di asia.


Foto Personel Hitz Boyband

Sedangkan kedua personel lainnya juga sudah cukup matang di dunia entertainment Indonesia dimana keduanya sudah sering menjadi pesinetron diberbagai judul sinetron di Indonesia. Para personel boyband Hitz Indonesia ini cukup ganteng. Paling tidak, bisa disamakan dengan beberapa foto cowok ganteng selebritis Indonesia.

Single BoyBand Hitz.
Sebagai pembuktian, boyband baru ini juga sudah meluncurkan single pertama mereka yang berjudul "Yes Yes Yes" atau sering disebutkan "Yes3x" pada akhir Juni lalu.

Account Twitter
Nah, siap-siap bagi anda untuk bisa selalu uptodate mengikuti perjalanan boyband Hitz ini di account twitter @HITZ_INDONESIA. Hal ini cukup baik untuk bisa menyapa penggemar mereka di Indonesia dan juga dunia. Silahkan lirik tuh account twitter mereka. Kalau belum punya twitter, coba baca cara membuat twitter pada postingan sebelumnya.

Video HITZ INDONESIA
Nah, sebagai perkenalan bagi anda yang belum pernah melihat aksi performance boyband Hitz Indonesia, silahkan lihat video aksi panggung mereka dibawah ini.


Video Boyband Hitz Indonesia

Semoga saja dengan hadirnya boyband baru Hitz Indonesia ini bisa membuat musik di Indonesia semakin berwarna dan lebih menarik. Tentu juga harus diikuti oleh peningkatan kualiatas musik di Indonesia.



Bookmark and Share


Dapatkan Info Berita Heboh Terbaru Setiap Hari:


Sudah Tahu Yang Ini? :

0 komentar: