Lawan Timnas Indonesia Kualifikasi Babak 3 Pra Piala Dunia 2014

Hasil drawing putaran 3 kualifikasi Pra PD 2014 - Berdasarkan drawing piala dunia putaran 3 Piala Dunia zona asia, Indonesia tergabung di Grup E bersama Iran, Qatar dan Bahrain. Jadi Timnas Indonesia akan bertanding melawan ketiga timnas tersebut untuk berebut tiket melaju ke putaran selanjutnya.

Hasil drawing tersebut dihasilkan saat acara drawing yang berlangsung di marina da Gloria, Rio de Janeiro, Brazil minggu kemaren. Secara statistik dan peringkat timnas sepakbola dunia, maka Indonesia merupakan tim Underdog atau tim unggulan terakhir di Grup E tersebut.

Timnas Indonesia



Jadwal Pertandingan Timnas Indonesia
Sejatinya, pertandingan putaran 3 kualifikasi pra Piala dunia ini akan dilangsungkan pada tanggal 2 september 2011 mendatang. Pertandingan pertama Indonesia akan bertarung melawan Iran dan pada tanggal 6 september akan menjamu Bahrain di Jakarta. Selanjutnya, Indonesia akan menjamu Qatar pada 11 oktober 2011 di Stadion Bung Karno, Jakarta.

Selanjutnya, pada pertandingan berikutnya Indonesia akan bertanding di Qatar pada 11 November 2011. Firman Utina dkk, diharapkan bisa memetik point saat bertandang ke kandang Qatar tersebut. Selanjutnya, pada tanggal 15 November 2011 Timnas akan menjamu tim Iran di Jakarta. Dan laga terakhir timnas Indonesia pada kualifikasi pra piala dunia 2014 ini akan dilangsungkan di Bahrain untuk bertanding melawan Bahrain pada 29 Februari.

Perlu diketahui, 2 tim teratas pengumpul point akan melaju ke babak selanjutnya pra piala dunia 2014.

Hasil Drawing babak 3 Kualifikasi pra PD zona Asia
Untuk Melihat hasil drawing lengkap babak 3 kualifikasi piala dunia 2014 zona asia silahkan lihat dibawah ini:

Grup A
China
Yordania
Irak
Singapura

Grup B
Korea Selatan
Kuwait
Uni Emirat Arab
Lebanon

Grup C
Jepang
Uzbekistan
Syria
Korea Utara

Grup D
Australia
Arab Saudi
Oman
Thailand

Grup E
Iran
Qatar
Bahrain
Indonesia

Peluang Timnas Indonesia
Semoga saja, Timnas Indonesia bisa lolos ke putaran berikutnya. Untuk kunci kemenangan mungkin melawan Bahrain. Karena dalam 5 pertemuan terakhir, Timnas Indonesia Menang 2 kali, seri 2 kali dan kalah sekali melawan Bahrain. Dan juga kemenangan tandang melawan Qatar. Semoga saja. Terbanglah tinggi Garudaku.

Semoga informasi hasil drawing dan lawan timnas Indonesia babak 3 kualifikasi piala dunia 2014 ini bermanfaat. Mari tetap dukung timnas Indonesia.



Bookmark and Share


Dapatkan Info Berita Heboh Terbaru Setiap Hari:


Sudah Tahu Yang Ini? :

0 komentar: