Mercedes Benz S-Class Mobil Mewah Terbaik 2011

Mobil Mewah Terbaik 2011 - Sobat, tahukah anda Marcedes Benz S-Class adalah mobil mewah terbaik 2011? Ya, mobil mewah yang membuat orang didalamnya merasa sangat nyaman ini adalah mobil mewah terbagus dan terbaik dibanding mobil mewah lainnya.

Penobatan Best Luxury Car kepada Mercedes Benz S-Class diberikan oleh majalah otomotive mingguan dari Inggris, Auto Express. Tidak tanggung-tanggung, ternyata penobatan tahun ini adalah penghargaan ke-6 kalinya secara berturut-turut. WOW... Penghargaan ini diberikan dalam ajang Auto Express New Car Awards baru-baru ini.

Alasan pemilihan Mercedes Benz S-Class ini adalah karena desain interior yang sangat baik yang membuat pengendara dan orang didalamnya merasa sangat nyaman dan santai. Mobil mewah ini juga merupakan mobil paling aman dan mobil yang memiliki teknologi tinggi, ujar Graham Hope - Acting Editor Auto Express.

Penasaran deh gimana bentuk dan wujud asli Mercedes Benz S-Class, jadi dibawah ini disertai foto Benz S-Class. Lihat dibawah:







Semoga informasi mobil mewah terbaik ini bermanfaat dan bisa memberikan informasi tambahan bagi anda pecinta info berita terbaru. Lihat juga postingan tentang dunia otomotive di blog ini seperti motor yamaha vixion putih dan motor suzuki terbaru 2011.



Bookmark and Share


Dapatkan Info Berita Heboh Terbaru Setiap Hari:


Sudah Tahu Yang Ini? :

0 komentar: