Renaldy Transgender - Ganti Kelamin

Renaldy Rachman Transgender - Nama Renaldy kembali hangat diperbincangkan. Artis yang diklain melakukan transgender itu banyak dibahas di media social layaknya twitter dan facebook akhir-akhir ini. Apa benar dia melakukan ganti kelamin?

Sekilas tentang Renaldy Rachman
Renaldy adalah artis cilik tahun 90-an; penyanyi sekaligus presenter di sctv untuk acara Krucil. Dia lahir di Jakarta, 30 Agustus 1987 lalu. Lama menghilang dari dunia hiburan ternyata Renaldy sekarang sedang sibuk dalam pendidikan pascasarjananya di University of Bologna, Italia.

Klarifikasi soal Transgender
Mengenai berita ganti kelamin Renaldy, dia juga mengakuinya. Renaldy memang melakukan pergantian kelamin dari laki-laki menjadi perempuan. Dia mengatakan bahwa dia sekarang jadi transgender, seperti dikatakannya kepada detik.

Artis lulusan jurusan komunikasi Universitas Indonesia ini memang telah jadi Transgender. Dan dia sekarang sudah berganti nama menjadi Dena Rachman.

Foto Renaldy setelah transgender
foto renaldy rachman

Lihat foto Dena Rachman atau Renaldy lengkap

Semoga informasi tentang Renaldy jadi Transgender ini bermanfaat bagi Anda. Atau menjadi informasi sekaligus klarifikasi tentang transgender yang dilakukan oleh Renaldy.



Bookmark and Share


Dapatkan Info Berita Heboh Terbaru Setiap Hari:


Sudah Tahu Yang Ini? :

0 komentar: