Foto Gerhana Bulan Total

Foto Gerhana Bulan - Gerhana Bulan yang terjadi tanggal 10 Desember 2011 kemaren memberikan momen indah dan mengagumkan. Gerhana itu sepertinya menjadi hiburan alam bagi kita penghuni Bumi.

Sempat hari itu pada hari gerhana bulan total saya banyak menyimak percakapan Timeline di twitter yang membahas tentang gerhana total ini. Kebanyakan orang sangat kagum dan memberikan berbagai pujian karena keindahannya.

Pada hari itu juga saya sudah banyak melihat berbagai foto gerhana bulan hasil jepretan teman-teman di twitter dan facebook yang diuploadnya. Akan hari ini saya penasaran menelusuri google dan menemukan berbagai foto indah gerhana tersebut.

Lihat deh foto gerhana bulan ini, hasil penelusuran di internet dan sengaja memajangnya diblog info terbaru ini untuk bisa kita nikmati bersama. Tuhan Maha Besar...!!
gerhana bulanfoto gerhana bulanfoto gerhana bulan totalfoto gerhanafoto gerhana indahgerhana bulan fotogambar gerhana bulangambar gerhana bulan totalpoto gerhana bulanpoto gerhana bulan totalSemoga beberapa foto gerhana bulan ini bermanfaat bagi anda. Ini adalah fenomena alam yang sangat Indah. Fenomena alam ciptaan Tuhan pencipta semesta.

Foto: Charles Jones, Patrick Cullis, Kendra Lakkes,Galena, Davin Kruse



Bookmark and Share


Dapatkan Info Berita Heboh Terbaru Setiap Hari:


Sudah Tahu Yang Ini? :

0 komentar: