4Shared.Com Tutup?

Akankah 4Shared.com Akan tutup?. 4 Shared.com was-was - Satu minggu belakangan adalah minggu yang cukup membuat was-was pemilik situs sharing file. Bagaimana tidak, Megaupload sudah tutup, kemudian filesonic. Tidak menutup kemungkinan juga beberapa situs sharing file yang lain akan bakalan ditutup juga.

Ya, setelah megaupload tutup minggu yang lewat, tentu akan banyak mempengaruhi situs file sharing yang lain. megaupload.com ditutup oleh FBI karena isu pembajakan lho. Tentu, situs-situs yang lain akan terkena imbasnya juga.

4sharedcomBagi anda yang sering meng-upload file dan mendownload file dari internet berita ini memang cukup merepotkan. Paling tidak sedikit membuat was-was juga, 'surga free download' itu akan tidak ada lagi.

Mungkin selain isu pembajakan yang dilancarkan oleh FBI, tentu ini juga berkaitan langsung dengan SOPA dari pemerintah USA. Dan kalau ini benar-benar terjadi, maka jangan salahkan kita akan kembali ke jaman batu. Tidak ada lagi kata indahnya berinternet yang walau bagaimanapun juga, internet itu bukan sebatas kemudahan mendapatkan file yang kita butuhkan.


Semoga 'badai' ini segera berlalu dan adanya kebijakan baru tentang hal diatas.



Bookmark and Share


Dapatkan Info Berita Heboh Terbaru Setiap Hari:


Sudah Tahu Yang Ini? :

0 komentar: