Ade Namnung Meninggal Dunia

Ade Namnung Meninggal Dunia - Pelawak Ade Namnung Meninggal karena serangan jantung. Setidaknya begitu berita yang saya dapat setelah mencoba menelusuri kabar meninggalnya Ade Namnung tersebut. Awalnya tau dari twitter, kemudian mencari infonya di situs-situs berita nasional. Berikut kutipannya.

Pelawak dan presenter bertubuh tambun, Ade Namnung, dikabarkan meninggal dunia. Pelawak bernama asli Syamsul Effendi itu meninggal dunia pada Selasa (31/1/2012) pukul 11.45 Wib.

Ade Namnung meninggal akibat serangan jantung. “Tadi kena serangan jantung,” ungkap kakak Ade, Dodik, Selasa (31/1/2012). Ade (lahir 10 April 1977) meninggal di usia ke-34 tahun. Ia sempat beberapa pekan dirawat di Rumah Sakit Mitra Keluarga Surabaya, lalu dipindahkan ke RS Mitra Keluarga Cibubur.

ade namnung meninggal
Sebelumnya, Ade memang terkena stroke saat manggung di Surabaya. Ia dirawat beberapa pekan di sana, namun karena kondisinya membaik ia diperbolehkan pulang ke Jakarta.

Beberapa waktu lalu Ade ramai diberitakan karena penipuan yang dilakukan manajernya sendiri, Weby. Ade mengaku yakin bahwa uangnya akan kembali.

Ade juga tak ingin keluarganya ikut memikirkan masalah tersebut. Ia bertekad akan menyelesaikan sendiri kasus penipuan itu.

“Dia memang orang yang benar-benar positive thinking ya. Nggak mau menyusahkan orang. Dia bilang, sudah biar nanti aku yang mengurus itu semua, aku yakin kok Mas Weby nggak jahat dan mau mengembalikan uangku,” papar adik Ade, Dilla menirukan sang kakak, Rabu (25/1/2012).

Meskipun kehilangan uang sebesar Rp 300 juta, pemilik nama lengkap Syamsul Effendi itu belum punya rencana membawa kasusnya ke ranah hukum. Padahal, pihak keluarga sudah menggebu-nggebu untuk melaporkan kasus itu.

Selamat Jalan Ade Namnung … Semoga mendapat tempat terindah di sisiNya

Kabar meninggalnya Ade menyebar di akun jejaring sosial Twitter, sesaat setelah meninggalnya Ade. Sejumlah artis menyampaikan rasa dukanya melalui akun twitter mereka masing-masing.

RIP Ade Namnung
“Telah meninggal dunia, sahabat tercinta Syamsul Effendi (Ade Namnung) pukul 11.45 WIB. Rest in peace, thank you for the laughters,” tulis Pandji Pragiwaksono, salah seorang artis yang merupakan rekan Ade Namnung.

Rasa duka atas meninggalnya Ade juga diungkapkan pelawak Vincent. “Aaah..another kabar duka, Smoga engkau tenang dsana dan diterima di sisiNya De!..rest in peace my friend Ade Namnung,” ujar Vincent melalui akun twitter pribadinya.

Ucapan senada juga disampaikan penyanyi rap Iwa Kusuma atau dikenal dengan nama Iwa K. “Innalillaahi wa innailaihi raaji'uun.. Selamat berpulang, kawan Ade Namnung,” tulis Iwa K di akun twitternya.

Ade Namnung lahir di Jakarta, 10 April 1977. Selain pelawak, ia juga dikenal sebagai presenter. Ia juga menjadi pengisi acara tetap dalam acara Tawa Sutra di stasiun televisi swasta Antv, bersama Steny Agustaf, Ruben Onsu, dan Fanny Fadillah. Selain itu, Ade juga sering menjadi MC dalam suatu acara dan membintangi beberapa produk.


Source: berbagai penelurusan dari internet.



Bookmark and Share


Dapatkan Info Berita Heboh Terbaru Setiap Hari:


Sudah Tahu Yang Ini? :

0 komentar: