Foto Konser Katy Perry

Koleksi Foto Konser Katy Perry - Katy Perry yang sukses mengadakan konser di Jakarta beberapa waktu yang lalu membuat banyak orang kagum. Bagaimana tidak, konser yang dilaksanakan di Sentul SICC tersebut menyedot perhatian banyak penggemarnya di Indonesia.

Konser gadis kelahiran 25 Oktober 1984 ini bertajuk The california Dreams Tour 2012. Dia menggebrak diawal penampilan dengan lagu 'teenage dream' dan disaksikan oleh lebih dari 9000-an fansnya di konser tersebut.

Katanya, Katy Perry membawa langsung penari latar dari Amerika yang membuat suasana panggung semakin semarak. Katy Perry yang bernama lengkap Katheryn Elizabeth Hudson sukses membuat para fans histeris selama 90 menit dengan 18 lagu andalannya.

Kemudian, konser ditutup dengan performance yang cukup apik dari Katy Perry dan penari latarnya dengan lagu 'Californication Gurls'.

Nah, bagi anda yang tidak bisa hadir saat konser bisa melihat beberapa foto konser katy perry dibawah ini:

foto konser katy perry jakarta
foto konser katy perry
gambar konser katy perry
foto katy perry konserSemoga informasi foto konser Katy Perry ini cukup menghibur anda yang berhalangan. Terlebih kepada para fans Katy Perry yang ada diseluruh Indonesia. Kita tunggu konser selanjutnya di Indonesia yah. :)



Bookmark and Share


Dapatkan Info Berita Heboh Terbaru Setiap Hari:


Sudah Tahu Yang Ini? :

0 komentar: