Andi Soraya Miyabi-nya Indonesia

Bukan tanpa alasan jika organisasi masyarakat (ormas), Front Pembela Islam (FPI) sempat menentang keras penayangan film "Hantu Puncak Datang Bulan". FPI menilai bahwa Andi Soraya, artis yang membintangi film tersebut sama seperti bintang prono asal Jepang, Maria Ozawa a.k.a Miyabi.

"Andi Soraya ini Miyabi-nya Indonesia, dia membawa teror bom kemaksiatan," Ketua DPD FPI Jakarta, Habib Salim Bin Umar Al Athos, dalam dialog antara FPI dengan Lembaga Sensor Film (LSF) di Gedung Film, Jakarta Selatan, Kamis (4/1/2010)

"Kita datang ke sini karena ada film yang meresahkan umat Islam, "Hantu Puncak Datang Bulan"," kata Salim

Lebih lanjut Salim mengatakan, FPI juga sempat tersinggung dengan ucapan Andi Soraya di HU. Warta Kota, yang mengaku tak takut dengan ormas. "Film yang dibintangi Andi Soraya yang di Warta Kota menantang kalau dia tidak takut ormas-ormas," tegas Salim.

Namun, untuk mengantisipasi agar isu tidak melebar FPI langsung mengonfirmasinya ke LSF. "Kita mau tanyakan kalau film ini sudah disensor atau belum karena di internet ditulis sudah disensor dan disaksikan ulama dan ormas," ungkap Salim. "Insya Allah kedatangan kita bisa mempererat tali persaudaraan," ujarnya.

Source: kompas



Bookmark and Share


Dapatkan Info Berita Heboh Terbaru Setiap Hari:


Sudah Tahu Yang Ini? :

0 komentar: