Andi Soraya: Saya Artis, Bukan Boomseks!

Aktris Andi Soraya mengaku apa yang dilakukannya dalam film ini merupakan tindakannya yang profesional sebagai artis. Untuk itu dia mendapatkan bayaran yang besar.

“Memang saya di film ini dibayar besar banget. Tetapi saya dibayat besar bukan untuk seperti boomseks,” jelasnya saat dihubungi wartawan di Jakarta, Selasa (2/2/2010).

Akan tetapi dia dibayar karena keartisannya yang sudah sangat diperhitungkan dan dia bukanlah artis karbitan, “Saya sudah 15 tahun di entertainment. Karena saya layak mendapatkan bayaran segitu bukan karena buka BH saya dibayar tinggi,” terangnya.

Andi sendiri mengaku siap, jika ada orang yang menawarkan kepadanya peran sebagai gelandangan atau ibu-ibu tua. “Saya masih bisa kok, saya kan artis. Bukan boomseks,” ujarnya.

Diketahui, Lembaga Sensor Film (LSF) berencana menarik film Hantu Puncak Datang Bulan dari peredaran. Hal ini disebabkan Majelis Ulama Indonesia (MUI) meminta film tersebut agar tidak diedarkan di bioskop.

MUI menilai film ini sangat sarat dengan nuansa pornografi dan klenik. Sebagaimana yang ditampilkan tiga aktris di dalam film tersebut, yaitu Andi Soraya, Tessa Mariska, dan Lia ’Trio Macan’.

source: okezone



Bookmark and Share


Dapatkan Info Berita Heboh Terbaru Setiap Hari:


Sudah Tahu Yang Ini? :

0 komentar: