Di Atas Sofa, Icha Nyaris Dimesumi Empat Pemuda

Icha (35), bukan nama sebenarnya, warga Jalan Depasawi Dalam, Kelurahan Maccini Sombala, Kecamatan Tamalate, Makassar, mengaku nyaris menjadi korban pemerkosaan oleh empat pemuda yang tidak dikenalnya.

Di depan polisi Icha bercerita, siang itu empat pemuda mendatangi rumahnya untuk menyewa dan bermain Play Station.

Saat permainan dimulai, korban meninggalkan ruangan dan baring-baring di sofa. Mungkin karena melihat tubuh Icha yang sedang berbaring, mereka lalu mendatangi wanita ini.


Salah seorang pemuda itu kemudian membekap mulut korban sambil berusaha membuka baju yang dikenakan Icha. Tangan Icha diikat, sedangkan tiga kawannya menggeledah isi rumahnya.

Pemuda ini berusaha untuk memerkosa Icha, sementara Icha terus mempertahankan diri. Beruntung, kain yang digunakan pemuda untuk mengikat tangan Icha terlepas.

Dengan sekuat tenaga korban memberontak, Icha kemudian berteriak sekencang-kencangnya sambil berlari ke kamarnya untuk menyelamatkan diri.

Teriakan korban membuat keempat pemuda panik dan memilih melarikan diri. Dihubungi terpisah, Kapolsekta Tamalate AKP Suaib mengaku telah menerima laporan korban. "Aparat kami sementara sedang menyelidiki laporan korban," katanya.

Source: kompas



Bookmark and Share


Dapatkan Info Berita Heboh Terbaru Setiap Hari:


Sudah Tahu Yang Ini? :

0 komentar: