Mario Teguh Diprotes Warga Twiter

Mario Teguh Diprotes Warga Twiter - Motivator ternama Mario Teguh menuai protes dari warga Twitter. Hal itu terjadi setelah Mario menulis status akun Twitter yang menyebutkan perempuan yang senang dugem tidak layak untuk dinikahi.

"Wanita yg pas u/ teman pesta, clubbing,brgadang smp pagi,chitchat yg snob,mrokok,n kdang mabuk - tdk mungkin direncanakn jadi istri," demikian tulis Mario dalam akun Twitter bernama MarioTeguhMTGW, Sabtu (20/2/2010).

Pernyataan tersebut membuat sebagian warga Twitter berang dan langsung menuai protes. Seperti dituliskan oleh pengguna Twitter dengan nama akun trulyelek menyatakan kekecewaannya terhadap Mario. "Weeew.. kecewa ah, jd brasa dia ga wise," tulisnya.

"Oh gt tooh, tnyata mario teguh mesti lbh bijak sblm ngetweet yah," komentar dwithya warga Twitter lainnya.

Pantauan okezone, Minggu (21/2/2010) , komentar-komentar lainnya masih terus bersliweran dan memenuhi hasil pencarian Twitter dengan kata kunci Mario Teguh. Tweet itu sendiri kini telah menghilang, namun sebagian warga Twitter yang sempat membaca tweet tersebut membagi informasi tersebut ke pengguna Twitter lainnya.

Source: okezone.com



Bookmark and Share


Dapatkan Info Berita Heboh Terbaru Setiap Hari:


Sudah Tahu Yang Ini? :

0 komentar: