Nirina Zubir Melahirkan Putri Pertama

Bintang film Nirina Zubir, melahirkan dengan kondisi ada miom di rahimnya. Khawatir ada pendarahan, miom tersebut pun tidak diangkat saat Nirina menjalani operasi caesar.

“Miomnya itu kecil dan tidak perlu dioperasi karena khawatir ada pendarahan besar. Nanti kalau hamil lagi, miomnya ada lagi,” ujar ayahanda Nirina, Zubir Amin, saat ditemui di RS Harapan Kita, Slipi, Jakarta Barat, Sabtu (6/2).


Adanya miom di rahim itu menjadi alasan utama Nirina menjalani operasi caesar untuk melahirkan anak pertamanya. Namun jadwal operasi yang seharusnya tanggal 10 Februari, menjadi dimajukan karena istri gitaris Cokelat, Ernest, itu, mengalami pendarahan.

“Tiga hari yang lalu ada pendarahan dan kemarin sore diputuskan agar operasi. Nirina tetap tabah, tidak grogi,” jelas Zubir lagi.

Untuk Zubir dan istrinya, Cut Indria Martini, putri Nirina adalah cucu ketiga mereka. Cucu bernama Zivara Ruciragati Sharief itu menurut Zubir, mirip sang ibu.

“Wajahnya mirip Nirina, hidungnya pesek,” tuturnya seraya tertawa.

Bintang film ‘Get Married,’ Nirina Zubir, melahirkan anak pertamanya, Sabtu (6/2) pukul 07.09 WIB. Nirina yang seharusnya dijadwalkan melahirkan pada 10 Februari, dipercepat karena ada miom atau tumor jinak di dalam rahimnya.

Nirina melahirkan putri pertamanya melalui operasi caesar di RS Harapan Kita, Slipi, Jakarta Barat. Bayi perempuan yang dinamai Zivara Ruciragati Sharief itu lahir dengan berat 3,4 kg dan panjang 48 cm.

“Memang dari awalnya caesar karena ada miom di dalam kandungannya dan direncanakan 10 Februari, tapi dimajuin jadi sekarang,” ujar Ernest, suami Nirina.

Gitaris band Cokelat itu, malah senang proses kelahiran putrinya dipercepat. Ia memang sudah tidak sabar untuk bertemu Zivara.

Proses persalinan Nirina berlangsung selama satu jam. Ketika sang istri akan dioperasi, Ernest sempat takut dan tegang.

“Tapi saya harus fokus sama Nirina karena ini menyangkut dua nyawa anak dan istri saya,” jelas Ernest.

source: solopos.com



Bookmark and Share


Dapatkan Info Berita Heboh Terbaru Setiap Hari:


Sudah Tahu Yang Ini? :

0 komentar: