Rahasia Jadi Penjaga Hati Hebat

Sikap posesif menjadi salah satu alasan pria menjauhi wanita. Untuk itu, Anda harus pintar menjaga hati pasangan dan dalam waktu bersamaan menjaga komitmennya terhadap hubungan.

Jika kisah asmara Anda tetap ingin berjalan mulus tanpa hambatan, menurut kacamata pria ada berbagai hal yang wajib Anda perhatikan. Berikut panduan menjadi penjaga hati yang hebat.

Memberikan kebebasan

Menurut kaum adam, pada awalnya wanita tampil sebagai sosok pasangan yang sangat pengertian, namun ketika hubungan mulai diwarnai dengan permasalahan, kaum hawa cenderung bersikap layaknya polisi. Alhasil, pria merasa pasangan telah merampas kebebasan mereka. Belajar dari permasalahan satu ini, Anda harus mengubah sikap, yakni dengan memberikan kebebasan pada pasangan.

Percaya pada pasangan

Krisis kepercayaan tentu kerap dialami setiap orang. Meski demikian, Anda tak perlu mencurigai pasangan terlalu dalam untuk semua hal, terutama saat Anda menemukan kenyataan bahwa seorang wanita telah menelponnya.

Tak perlu berprasangka buruk terlebih dahulu, karena kekasih hebat adalah kekasih yang mampu mengendalikan emosinya. Jika Anda terus mencurigai pasangan dengan prasangka buruk, sudah tentu hal ini bisa membuatnya kecewa.

Tidak bermain “api”

Menurut pria, kekasih yang baik tentu wanita yang bisa menjaga perasaannya. Tidak peduli pada godaan yang ada di sekitar, Anda tidak boleh bermain “api” dengan sahabat kekasih. Meski sahabat kekasih terlihat lebih tampan atau lebih mapan dari pasangan, jauhkan rasa cinta sesaat yang mungkin hanya nafsu.

Berpikiran positif

Kebahagiaan datang dari pikiran positif. Energi positif terbilang ampuh membawa dampak luar biasa bagi hubungan percintaan. Untuk itu, tetaplah berpikir positif jika Anda ingin kisah cinta tetap terjalin indah.

Berpakaian seksi, tapi tidak seperti wanita murahan

Tampil seksi di hadapan pasangan boleh-boleh saja, tapi Anda juga perlu menyesuaikan diri dengan acara dan lokasi. Selain itu, hal ini juga untuk menghindari Anda dari saltum (salah kostum).

Bila ingin terlihat seksi, pilihlah busana yang mampu memancarkan kecantikan Anda, tentu dengan potongan yang sopan, tidak seperti wanita murahan. Karena ketika Anda salah memilih busana, ini bisa mengecewakan pasangan dan membuatnya malu. Jadi, selektiflah memilih busana.

Source: okezone.com



Bookmark and Share


Dapatkan Info Berita Heboh Terbaru Setiap Hari:


Sudah Tahu Yang Ini? :

0 komentar: