Tips Menghadapi Pria Pencemburu Berat

Memiliki pasangan yang pencemburu berat memang tidak menyenangkan. Pasalnya, setiap gerak-gerik Anda sudah pasti akan selalu diawasi oleh pasangan Anda.

Menurut Health24, sifat pencemburu memang sering kali melekat pada sosok seorang pria, namun wanita pun juga tak lepas dari karakter seperti itu. Biasanya pria pencemburu menjadi lebih posesif terhadap pasangannya, karena dia tidak menginginkan pasangannya jatuh ke pelukan orang lain.

Nah, jika Anda sudah mempunyai kekasih dan masih penasaran apakah pasangan Anda termasuk pria pencemburu, Anda tidak perlu cemas. Berikut ini akan diulas trik menilai pasangan Anda termasuk tipe pencemburu atau bukan pencemburu, antara lain:

Pertanyaan investigasi
Pasangan Anda biasanya akan melontarkan pertanyaan menjebak, apakah hari ini Anda mau menghabiskan waktu bersamanya atau dengan teman-temannya. Dia juga akan bertanya panjang lebar jika suatu ketika dia melihat Anda berjalan berdua bersama pria lain.

Selalu mengecek isi pesan pendek yang ada di telepon genggam Anda
Anda menganggap bahwa telepon genggam adalah alat komunikasi yang sangat pribadi. Tetapi karena dia menganggap Anda kekasihnya, maka dia pun secara bebas bisa mengecek seluruh isi pesan pendek atau nomor-nomor telepon yang menurutnya aneh. Hal itu mungkin tidak cuma sekali dilakukannya, tetapi bisa terjadi berulang kali.

Ikut ke mana pun Anda pergi
Biasanya pasangan Anda akan mengikuti ke mana pun Anda pergi, meski tidak dia lakukan setiap hari. Dia pun akan secepat kilat memproteksi Anda jikalau ada laki-laki lain yang tiba-tiba menggoda Anda. Pasangan Anda berusaha agar Anda tidak terpanah asmara dengan rayuan manis lelaki lain.

Source: okezone.com



Bookmark and Share


Dapatkan Info Berita Heboh Terbaru Setiap Hari:


Sudah Tahu Yang Ini? :

0 komentar: