Wanita Idaman Pria Mandiri & Pria Manja

Apa yang diinginkan pria dalam hubungan tentu bergantung pada kepribadiannya. Terpenting, kalau Anda mencintai kehidupan yang dijalani dan butuh seorang pria untuk menjadikan hidup semakin kaya, maka temukan pria yang bisa memahami karakter Anda dan mewujudkan mimpi bersama.

Secara mendasar, ada dua tipe pria. Pertama, tipe pria modern yang cenderung mandiri. Mereka menghargai wanita kuat dan mandiri yang bisa mencari uang dan menghidupkan hidupnya. Dan kedua, tipe pria yang mencintai ibunya dan mendambakan wanita dengan kualifikasi mirip ibunya. Pria seperti ini kerap dilabeli “anak mama”.

Identifikasi

Untuk menentukan tipe pria seperti apa kekasih Anda, perhatikan tingkahnya baik-baik. Kalau dia sering membicarakan ibunya, makanan rumah, atau dia mendambakan wanita yang selalu menjaganya, maka si dia dekat dengan tipe anak mama.

Apalagi jika ia masih tinggal bersama orangtua. Kalau pasangan bicara tentang pekerjaan dan betapa sibuknya dia di kantor, bisa dipastikan kekasih Anda adalah pria mandiri.

Yang dibutuhkan anak mama

Berdasarkan tipenya, pria anak mama butuh seorang wanita yang rela menjaganya, termasuk memasak, mengurus rumah, mencuci baju, dan memenuhi segala kebutuhannya. Mereka juga harus tahu bahwa Anda selalu ada untuknya untuk memberikan rasa aman dan nyaman saat ia down.

Yang dibutuhkan pria mandiri

Dalam urusan pekerjaan rumah, pria mandiri cenderung bisa melakukannya sendiri. Mereka ingin pasangan wanitanya juga melakukan hal serupa untuk nantinya saling berbagi tugas dan pekerjaan. Di sisi lain, mereka pun senang saat wanita mandiri yang bisa membahagiakan hidupnya sendiri.

Tipe wanita idaman

Meski kedua tipe tersebut punya karakter berbeda, ada sedikit kesamaan perihal di antara keduanya perihal pasangan idaman. Pertama, mereka tak ingin wanita yang pandai berakting, tapi wanita yang tampil menjadi dirinya sendiri.

Kedua, mereka ingin seseorang yang bisa menjadi pasangan sekaligus sahabatnya. Ketiga, mereka ingin diberi kebebasan untuk melakukan kesenangan. Seorang pria memang mencintai Anda, tapi ia pun butuh ruang untuk menjadikannya tetap sebagai pria. Ia ingin Anda mengerti itu.

Para wanita, untuk memberikan pria apa yang mereka butuhkan, pertama dan utama Anda harus nyaman dengan tipe pria seperti apa dirinya.

Source: okezone.com



Bookmark and Share


Dapatkan Info Berita Heboh Terbaru Setiap Hari:


Sudah Tahu Yang Ini? :

0 komentar: