10 Program TV Show Terfavorit

Inilah 10 Program TV Show Terfavorit - Jika anda seorang yang suka menonton acara televisi, tentu memiliki salah satu acara yang tidak ingin anda lewatkan. Sebut saja tv show seperti Opera Van Java yang disiarkan di televisi setiap hari.

Disekitar lingkungan saya tinggal, acara yang satu ini tidak pernah dilupakan orang dan tidak pernah dilewatkan orang. Semua kami seperti terhipnotis acara opera van java tersebut.

Nah, setelah cari-cari by gugel tadi, saya mendapatkan beberapa acara yang termasuk acara favorite di televisi. Ini 10 program tv favorite:

METRO SPORT - Metro TV, setiap hari - pukul 11 malam
Walaupun kegiatan olah raga yang saya lakukan jauh berkurang secara kualitas dan kuantitas namun dengan menonton acara ini seperti membangkitkan semangat untuk berolah raga kembali secara rutin dan yang terpenting saya tidak ketinggalan informasi sepakbola liga inggris.

Empat Mata - Trans 7 , senin - Jumat pukul 9.30 malam
Walaupun intensitas frekwensi menontonnya tidak seperti dulu namun saya harus akui acara ini masih memiliki daya pikat terutama dari segi "kekonyolan" yang terkadang tidak berarti namun dapat membuat saya tertawa. Ditambah dengan konsep kreatif yang selalu dijaga sebagai contoh dalam minggu ini saja selalu ada band yang tidak hanya menjadi bintang tamu tapi juga membawakan beberapa lagu (biaya tambahan untuk band agar dapat menjaga rating? Maybe yes maybe no)

Bioskop Trans Tv - Trans Tv, setiap hari - pukul 9 malam / 11 malam
Film yang ditayangkan bervariasi dan juga bertema setiap minggu / bulannya dan jam tayang yang sangat tepat. Box office at my home.

Headline News - Metro TV, setiap jam / hari nya
Singkat, padat dan aktual

Reportase - Trans TV, setiap hari: pagi, sore, malam
Walaupun news anchor yang terbilang "ngetop" berada distasiun stasiun TV lain, namun penayangan berita dari reportase cukup berbeda. Narasi, pengambilan gambar, keadaan studio sampai wardrobe tidak terkesan "kuno" dan benar benar berbeda menurut saya.

OPRAH - Metro TV, setiap hari - pukul 10 pagi
Walaupun agak sulit untuk menonton acara ini karena jam tayangnya tapi sangat saya butuhkan karena informasi yang disajikan beragam dan bisa menambah wawasan.

Supermama seleb show / concert - INDOSIAR, Selasa, Rabu dan Kamis: pukul 6 - 12 malam
Cukup menarik karena persertanya yang selebriti tapi bukan penyanyi namun kualitasnya tidak kalah juga dari penyanyi asli. Walaupun masih bisa di rekayasa namun sistem penilaian yang tidak menggunakan sms voting melainkan dengan 100 orang juri vote lock lebih masuk akal dan tidak memberi kesan bahwa acara ini hanya ingin menguras pulsa pemirsa.

Insert siang - Trans TV, setiap hari - pukul.11 siang
Agak sulit juga menonton acara ini karena jam tayangnya. Dan dibandingkan dengan 2 versi yang pagi ataupun sore, insert siang memang beda walaupun isinya tidak berbeda dari acara infotainment lainnya. Adalah komentar host/hostess nya: terkadang lucu, melecehkan, bisa sopan atau bahkan tidak berarti sama sekali tapi menurut saya itulah kekuatan dari insert siang.

Hole in the wall - RCTI, setiap hari - pukul 16.30
Konsepnya terkesan informal karena host bisa membuat peraturan sesuka hati karena dia adalah "raja" yang harus dibuat senang. Ya memang acara ini bukan unggulan RCTI melihat slot iklannya masuk dalam rate card barter. Bagi saya acara ini tetap menarik karena "ringan" dan bisa membuat tertawa.

Snap shot - Metro Tv, selasa - pkl. 19.30
Seperti halnya di wikimu.com kita bisa melihat hal hal aneh yang selama ini menjadi pelanggaran namun bisa jadi sah untuk dilakukan.

Opera Van Java, Trans 7 pukul 8 malam
Ini dia nih acara favorit saya yang ditayangkan setiap hari Senin sampai Jumat di Trans 7 pukul 8 malam Waktu Indonesia Barat, loh kok jadi ngiklan ya. Cara bermain setiap pemerannya spontan dan tidak terlalu mengada-ada, maksudnya unsur komedinya tidak memaksa, benar-benar murni spontanitas mengikuti alur atau tuntunan cerita, nah itu dia yang saya suka.

Yang mana program tivi yang menjadi acara favorite anda saat menonton televisi?



Bookmark and Share


Dapatkan Info Berita Heboh Terbaru Setiap Hari:


Sudah Tahu Yang Ini? :

0 komentar: