Tyson Ikut Acara "Lomba Merpati"

Tyson Ikut Acara TV Show "Lomba Merpati" - Legenda tinju Mike Tyson akan membintangi sebuah reality show televisi yang berkisah tentang lomba burung merpati.

Tyson juara dunia tinju kelas berat 1980-1990-an memang sejak lama dikenal sebagai pecinta merpati balap. "Saya memang telah berhenti bertinju," katanya. "Namun saya tidak pernah berhenti mencintai burung. Mereka adalah cinta pertama saya."

Pertunjukan televisi ini akan bertajuk,"Take on Tyson." Dalam acara televisi ini, Tyson bersama burung-burungnya akan berlomba dengan para pemilik merpati balap lainnya di kota New York. Acara televisi ini akan ditayangkan lewat saluran televisi kabel Animal Planet tahun depan.

Tyson sendiri mengaku agak khawatir dengan pembandingan dirinya dengan Animal Planet tempat penayangan "Take on Tyson." "Mike Tyson dan Animal Planet? Apakah cocok?"

Tyson pernah mendekam di penjara selama tiga tahun karena dinyatakan terbukti bersalah dalam kasus perkosaan. Ia kemudian terlibat serangkaian skandal kekerasan, termasuk saat menggigit telinga Evander Holyfield di atas ring 1997.

Pengambilan gambar "Take on Tyson" akan dimulai bulan depan di Brooklyn.

Source: kompas.com



Bookmark and Share


Dapatkan Info Berita Heboh Terbaru Setiap Hari:


Sudah Tahu Yang Ini? :

0 komentar: