Ava Sambora Model Catwalk Termuda

Ava Sambora Model Catwalk Termuda - AVA Sambora mungkin menjadi satu-satunya anak Hollywood termuda yang berlenggok di atas catwalk. Putri dari aktris Heather Locklear dan rocker Bon Jovi Richie Sambora berusia 12 tahun itu mengawali debut perdananya sebagai model di White Trash Beautiful di LA Fashion Week.

foto cewek cantik mudaTapi kiprah Ava di atas catwalk bukan sebuah kebetulan, dia berlenggok memamerkan lini busana rancangan ayahnya dan desainer Nikki Lund. Ibunya Heather Locklear nampak berseri-seri duduk dari barisan depan, sambil memotret putrinya dengan iPhone saat melangkah di catwalk.

"Saya sangat bangga padanya. Saya sangat bersemangat, dan saya di sini untuk mendukung dia," ungkap Locklear kepada People.

"Dan begitu dia sudah selesai aku akan meraihnya dan menyeka make up-nya dan menjemputnya ke pjs," sambungnya.

Sementara Lund, yang duduk di sebelah Locklear mengerti sahabatnya sedang menjadi pelindung sesuai hukum alam, "Heather adalah ibu yang baik, sehingga dia sedang menjadi seorang ibu, kau tahu. Dia sedang benar-benar menjadi ibu yang baik."

"Bukan berarti Locklear memiliki sesuatu yang perlu dikhawatirkan. Ava memiliki kinerja superstar dari gen kedua orangtuanya yang baik digunakan, remaja itu sangat alami dan percaya diri ketika dia berlenggok di catwalk untuk "Livin on a Prayer" dengan empat mimik berbeda, gelisah, tapi feminin, looks, dan terinspirasi aksesori Bon Jovi," sambungnya.

Ketika ditanya apakah Sambora tampak gugup sebelum pertunjukan, Lund berkata, "Tidak, dia seorang diva! Dia sudah siap untuk panggung runway itu, dia mengagumkan!," kata papa Sambora, bangga.

Lihat foto wallpapers Lady Gaga.

Source: okezone.com



Bookmark and Share


Dapatkan Info Berita Heboh Terbaru Setiap Hari:


Sudah Tahu Yang Ini? :

0 komentar: