Film Alice In Wonderland No 1 di Box Office

Film Alice In Wonderland No 1 di Box Office - Film box office Alice in Wondeland tetap menjadi no 1 di jajaran film box office hingga saat ini. Film animasi terbaru yang barus saja diluncurkan tersebut sudah mendapat lebih dari $34.5 Juta.

Walaupun sudah tiga minggu dirilis, namun keperkasaan Alice In Wonderland masih belum tergoyahkan di puncak box office Amerika. Hal ini dibuktikan dengan pendapatan kotornya mencapai $ 34.5 juta dipekan ketiganya. Film arahan Tim Burton ini belum tergoyahkan oleh para pesaingnya, bahkan film The Bounty Hunter yang dibintangi oleh Jennifer Anniston dan Gerard Butler ini hanya duduk di peringkat ketiga setelah memulai debutnya pada tanggal 19 Maret dengan meraup kira-kira $ 21 juta.

The Bounty Hunter memang diharapkan bisa menggeser Alice in wonderland, karena film yang diperankan oleh Jennifer Aniston dan Gerard Butler itu memang sedang hangat dibicarakan di Hollywood. Namun ternyata pasangan tersebut tidak berhasil menggeser Alice in wonderland.

Hal mengejutkan adalah berhasilnya film komedi Diary of a Wimpy Kid yang bisa membuat debut lebih baik dari Film The Bounty Hunter. Film yang diadaptasi dari novel dalam bentuk kartun karya penulis Jeff Kinney dan diarahkan oleh Thor Freudenthal itu berhasil meraih pendapatan $ 21,8 juta.

Di peringkat keempat ditempati oleh Rapo Men yang dibintangi oleh aktor Jude Law. Film arahan Miguel Sapochnik itu berhasil meraup keuntungan sebesar $ 6.2 juta. Berada dibawah Rapo Men adalah She's Out of My League yang dibesut oleh Jim Field Smith yang berhasil meraih keuntungan $ 6 juta.

Sudah pada nonton film Alice In Wonderland blum?



Bookmark and Share


Dapatkan Info Berita Heboh Terbaru Setiap Hari:


Sudah Tahu Yang Ini? :

0 komentar: