Beasiswa Keluar Negeri Malaysia

Informasi beasiswa keluar negeri di Malaysia - Beasiswa terbaru untuk s1, s2, dan s3 di Malaysia. Beasiswa mencakup biaya kuliah, dan biaya hidup selama belajar hingga lulus di beberapa universitas di Malaysia. Beasiswa tersebut diutamakan bagi mahasiswa luar Malaysia yang tidak mampu, namun memiliki kemauan belajar yang tinggi.

Khusus tahun ini, Malaysia juga menyediakan setidaknya 59 beasiswa spesial program S2 & S3 jurusan Keuangan Syariah, yang bisa dipakai untuk mengenyam pendidikan di Universitas INCIEF, Malaysia. INCIEF adalah satu universitas di Malaysia yang mengkhususkan dirinya pada program pascasarjana keuangan dan perbankan syariah.

Penambahan jumlah tersebut dilakukan Malaysia melihat perkembangan dunia keuangan syariah, dan bertambahnya minat masyarakat terhadap ilmu keuangan dan perbankan syariah dalam beberapa tahun terakhir.

Malaysia saat ini tengah gencar mempromosikan pendidikan tinggi di negerinya sejak negara itu tergabung dalam "Perjanjian Washington" tahun 2009 kemarin. "Perjanjian Washington" adalah sebuah kesepakatan yang dibuat oleh 13 negara termasuk Amerika Serikat dan Inggris untuk menyamakan standar kualitas / akreditasi pendidikan tinggi mereka. Dengan akreditasi ini, maka kualitas pendidikan di sejumlah universitas di Malaysia, setara dengan universitas di Amerika, Kanada, dan Inggris.

Siswa yang ingin mendapatkan informasi beasiswa, bisa datang ke Kementrian Pengajian Tinggi Malaysia di Wisma Kodel lantai dasar, Kuningan, Jakarta. Atau mengakses lewat website: www.indonesia.studymalaysia.com.

Source: okezone.com



Bookmark and Share


Dapatkan Info Berita Heboh Terbaru Setiap Hari:


Sudah Tahu Yang Ini? :

0 komentar: