Beasiswa untuk Mahasiswa Universitas Paramadina

OCBC NISP Berikan Beasiswa untuk Mahasiswa Universitas Paramadina - Kepedulian Bank OCBC NISP terhadap kemajuan dunia pendidikan Indonesia telah menjadi perhatian Bank OCBC NISP sejak lama. Bank OCBC NISP mewujudkannya melalui berbagai kegiatan Corporate Sosial Responsibility (CSR)-nya yang memang difokuskan pada bidang pendidikan.

Untuk itu, Bank OCBC NISP kembali menggalang kerja sama dengan salah satu institusi pendidikan ternama di Jakarta yaitu Universitas Paramadina. Bank OCBC NISP dan Universitas Paramadina menjalin kerja sama untuk mengadakan Program Beasiswa Pra-MDP dan Program Beasiswa Kewirausahaan.

Penandatanganan kerja sama tersebut dilaksanakan pada 10 Maret 2010, di kampus Universitas Paramadina Jakarta, Jalan Gatot Subroto Kav 97, Mampang, Jakarta Selatan, oleh Presiden Direktur Bank OCBC NISP, Parwati Surjaudaja yang didampingi oleh Direktur Bank OCBC NISP Rama P Kusumaputra, dan Corporate Communication Division Head Lanny Goenawi.

Sementara itu dari Universitas Paramadina, penandatanganan kerja sama diwakili oleh Rektor Universitas Paramadina Jakarta Anies R Baswedan, PhD, yang didampingi oleh Deputi Rektor Bidang Kerja sama, Pengembangan Bisnis dan Kemahasiswaan Wijayanto, MPP, dan Direktur Kemahasiswaan & Pengabdian masyarakat Very Aziz.

Dalam kesempatan tersebut, Bank OCBC NISP mengadakan sosialisasi Program Beasiswa Pra-Management Development Program (Pra-MDP) dan Program Beasiswa Kewirausahaan bagi mahasiswa Universitas Paramadina yang akan lulus dalam waktu dekat. Program Beasiswa Pra-MDP ini, bertujuan untuk menjembatani antara ilmu pengetahuan yang didapat oleh mahasiswa melalui perkuliahan dengan praktek nyata di dunia kerja, serta sebagai sarana pengembangan diri dan persiapan mahasiswa menuju kesuksesan karir di masa depan.

Sementara itu, Program Beasiswa Kewirausahaan bertujuan untuk menstimulasi dan membina bakat, minat dan kemampuan mahasiswa Universitas Paramadina di bidang kewirausahaan, sekaligus sebagai sarana implementasi pengetahuan mengenai kewirausahaan yang didapat melalui perkuliahan.

Sebagai rangkaian acara, pada 11 Maret 2010, Bank OCBC NISP juga menyelenggarakan Workshop Pembekalan Wisudawan V yang bertujuan untuk memberikan pembekalan kepada wisudawan agar dapat menghadapi dunia kerja atau dunia wirausaha dengan lebih percaya diri.

Dalam acara tersebut Rektor Universitas Paramadina Anies R. Baswedan, PhD menyampaikan, ”Kami senang dapat bekerjasama dengan Bank OCBC NISP. Harapan kami, kerja sama Universitas Paramadina dan Bank OCBC NISP yang didasari oleh visi dan misi yang sama dalam mengembangkan pendidikan di Indonesia, dapat membantu para mahasiswa menjadi pribadi yang mandiri dan siap bersaing di dunia kerja maupun di dunia usaha.”

Presiden Direktur Bank OCBC NISP, Parwati Surjaudaja menyampaikan, ”Jalinan kerja sama dan pemberian Beasiswa Pra-MDP tersebut, diharapkan dapat membekali calon wisudawan Universitas Paramadina untuk memasuki dunia kerja serta mempersiapkan calon-calon pemimpin masa depan yang berkualitas. Kegiatan ini juga dilaksanakan dalam mewujudkan visi Bank OCBC NISP untuk menjadi bank yang diakui kepeduliannya dan terpercaya serta menjadi ”Your Partner for Life” bagi stakeholder.

Source: okezone.com



Bookmark and Share


Dapatkan Info Berita Heboh Terbaru Setiap Hari:


Sudah Tahu Yang Ini? :

0 komentar: