Guru Ngaji Sodomi Empat Muridnya

Edan, Guru Ngaji Sodomi Empat Muridnya - Aksi bejat seorang guru kembali terjadi di Medan, Sumatera Utara. Seorang guru ngaji di kawasan Pasar Sore, Jalan Jamin Ginting, tega menyodomi empat orang muridnya. Ironisnya aksi amoral sang guru berjalan mulus hingga selama setahun.

Kebejatan Ahmad Subhan Nasution (24 tahun) terbongkar setelah salah seorang murid melaporkan kasus yang dialami ke orang tuanya. Tersangka pun akhirnya babak belur dihakimi warga yang sudah tentu tidak menerima perbuatan amoral Ahmad. Tersangka yang ditahan di Mapolsekta Medan Baru, Kamis (4/3) mengakui seluruh perbuatannya.

"Sebenarnya saya tidak memiliki kelainan, namun setelah putus dengan pacar saya beberapa waktu yang lalu, saya tidak lagi tertarik dengan wanita," tutur Sarjana Satra Arab dari sebuah Perguruan Tinggi Negri terkemuka di Medan ini pada petugas yang memeriksanya. Menurut tersangka aksi amoralnya telah berlangsung selama setahun di rumah kosnya.

Untuk pengusutan lebih lanjut, polisi juga memeriksa empat korban masing-masing Fad, Raf, KD, dan Sid. Kepada petugas salah seorang korban mengaku mereka terpaksa mengikuti kemauan tersangka setelah diancam. Selain itu para korban juga diiming-imingi uang antara tiga ribu hingga empat ribu rupiah setiap kali disodomi tersangka.

Kapolsekta Medan Baru Ajun Komisaris Polisi Yoris M. Marzuki mengungkapkan dari hasil penyelidikan sementara, baru empat orang murid yang menjadi korban. Namun Polisi menduga sejak mengajar mengaji, masih ada sejumlah murid yang juga turut menjadi korban asusila tersangka.

Source: liputan6.com



Bookmark and Share


Dapatkan Info Berita Heboh Terbaru Setiap Hari:


Sudah Tahu Yang Ini? :

0 komentar: