Joy Tobing Kabur dari Rumah

Tak Direstui Menikah, Joy Tobing Kabur dari Rumah - Penyanyi Joy Tobing (30) dikabarkan kabur dari rumah orangtuanya di Jalan Mampang Prapatan IV No K7, Jakarta Selatan, sejak 28 Februari lalu. Hingga kemarin, penyanyi yang dikenal sebagai juara pertama Indonesian Idol itu belum juga kembali.

Diduga, perempuan kelahiran Jakarta, 20 Maret 1980, itu kabur karena orangtuanya tak merestui dia untuk menikah dengan Daniel Sinambela yang sudah beristri. Daniel dikenal sebagai pengusaha muda asal Medan, Sumatera Utara.

Terbetik kabar, sebelum minta izin kepada orangtua Joy untuk menikahinya, Daniel telah beristri dan memiliki anak yang kini tinggal di Medan. “Kabarnya hubungan mereka tidak disetujui orangtua Joy karena Daniel sudah beristri,” kata Fitriadi, tetangga Joy, saat ditemui pada Rabu (17/3/2010).

Sementara itu, ayah Joy, dr Jeffry Agustinus Tobing, tidak bersedia memberikan keterangan seputar hilangnya sang anak. “Nanti saja kalau masalahnya sudah selesai. kata Jeffry di rumahnya, kemarin.

Source: surya.co.id



Bookmark and Share


Dapatkan Info Berita Heboh Terbaru Setiap Hari:


Sudah Tahu Yang Ini? :

0 komentar: