Polisi Intai Safe House Baru Milik Teroris

Polisi Intai Safe House Baru Milik Teroris - Pascapenyergapan tersangka teroris di Pamulang, Tangerang Selatan, Selasa 9 Maret, polisi berkonsentrasi mengintai sebuah lokasi baru yang diduga sebagai tempat persembunyian teroris.

Demikian dikatakan Kapolri Jenderal Bambang Hendarso Danuri dalam pidatonya saat memberikan santunan kepada keluarga korban gugur di Aceh, di Brimob Kelapa Dua Depok, Rabu (10/3/10).

Kapolri Jenderal Pol Bambang Hendarso DanuriMenurut Kapolri, hingga kini pihaknya terus konsisten dan berkomitmen memberantas teroris yang belum tuntas. Anggota tim Densus 88, katanya, tidak beristirahat sejak beberapa hari ini lantaran berada di suatu tempat mengintai lokasi baru persembunyian teroris.

“Hari ini, anak-anak saya, tidak istirahat. Sejak semalam tengah berkonsentrasi di suatu tempat. Semua bintang di dada kami para perwira, tidak ada apa-apa tanpa anak-anak kita di lapangan. Saya sudah laporkan hal ini kepada Presiden, pengorbanan mereka ada sesuatu yang besar yang dibawa, sesuatu yang membanggakan,” paparnya.

Hingga saat ini, kata Kapolri, pihaknya masih diselimuti duka atas gugurnya tiga anggota Densus 88 yakni Boas Woisiri, Sri Hendri Kusumo, dan Darmansyah dalam penyergapan 14 teroris di Aceh Besar.

“Meski masih berduka, tapi pengabdian kami untuk berantas teror di negeri kita tercinta, kami tak akan pernah berhenti,” tegasnya.

Lebih lanjut Kapolri menyatakan rasa bangganya terhadap semua anggotanya yang sudah berkorban penuh, untuk bersama-sama menuntaskan ancaman teror.

Source: okezone.com



Bookmark and Share


Dapatkan Info Berita Heboh Terbaru Setiap Hari:


Sudah Tahu Yang Ini? :

0 komentar: