Video Cara Membuat Template Blogspot

Inilah Video Cara Membuat Template Blogspot atau Blogger yang baru dirilis oleh blogger - Pecinta blogging dengan engine blogspot, ada kabar gembira yang baru saja dikeluarkan oleh blogspot. Jika selama ini tutorial membuat template blogger sangat susah didapat, maka sekarang dengan fitur baru di www.bloggerindraft.blogspot.com kita bisa belajar membuat template.


Dalam video Introducing the blogger template designer, kita bisa mempelajari hal-hal apa saja yang penting diketahui dalam mendesign template blogger. Jujur saja, beberapa waktu belakangan ini saya sangat sibuk mencari tutorial membuat template blogger. Dan hasilnya tidak seperti yang lain. Tidak ada ebook khusus atau tutorial khusus dalam membuat template blogger. Akan tetapi, diisini kita bisa dengan mudah membuat sebuah template blogger.

Akan tetapi dengan video ini, saya bisa mempelajari setidaknya hal-hal apa saja yang perlu dalam design dan membuat template blog sendiri. Ini nih gan, video introducing the blogger template designer dari google.com



Okedeh, mari kita belajar. Semoga bisa membuat design template sendiri nantinya.



Bookmark and Share


Dapatkan Info Berita Heboh Terbaru Setiap Hari:


Sudah Tahu Yang Ini? :

1 komentar:

Key Line (blogger Karawang) mengatakan...

ini namanya template capruk keren Om.