Profile Igo Indonesian Idol 2010

Profil 'Igo Idol' Indonesian Idol 2010 - Igo, finalis Indonesian Idol asal Ambon adalah salah satu peserta yang pantas juara idol 2010. Penyanyi bernama lengkap Elichon Christellgo Pentury sudah memberikan kemampuannya dalam bernyanyi selama ini.

Profil Igo Idol

Nama: Elichon Christellgo Pentury
Panggilan: Igo
TTL: Ambon, 19 Februari 1993
Ortu: Markus Pentury - Rosano C. Pentury
Pendidikan: FH Trisakti

profil igo idol 2010
Dia masih sangat muda, mengingat Igo baru lahir pada 19 Februari 1993. Dengan umur yang masih sangat muda, bukan tidak mungkin di tahun-tahun mendatang dia bakal menjadi salah satu penyanyi paling top di Indonesia. Apalagi, dia mempunyai suara yang sangat bagys sampai selebritis serta juri sekarang memuji-mujinya.

Kembali lagi ke biografi dari Igo Indonesian, dia sudah menunjukkan bakatnya sejak kecil Dia sering menyanyi di acara-acara ulang tahun bahkan saat tahun baru. Tidak heran, dia sudah tidak canggung lagi menyanyi di depan orang banyak bahkan di ajang Idol seperti ini. Di Maluku, dia mengembangkan bakat tarik suaranya dan akhirnya dia menemukan sebuah ajang kontes tarik suara, yang akhirnya membaut anda tahu bahwa Igo harus diperhitungkan di ajang terkenal ini.

Oke deh, semoga profile Igo idol 2010 diatas bermanfaat. Saksikan juga result show nanti malam untuk menentukan juara indonesian idol 2010 antara citra dan igo.



Bookmark and Share


Dapatkan Info Berita Heboh Terbaru Setiap Hari:


Sudah Tahu Yang Ini? :

0 komentar: