Cara Membuat Group di Facebook

Tips dan trik Membuat Group di Facebook - Membuat group di facebook mungkin sangat berguna untuk membangun komunitas ataupun sebagai tempat sharing dengan teman-teman kita di facebook. Dengan membuat group, kita bisa berbagi informasi dengan teman alumni, kolega kerja, ataupun komunitas kita.

Mungkin anda juga sudah joint ke berbagai group di facebook. Dan sudah sangat familiar dengan namanya group sharing tersebut. Akan tetapi, tahukah anda cara membuat group di facebook tersebut?

Oke deh, sekedar berbagi informasi tentang group facebook ini, anda bisa lihat cara dan langkah-langkah membuat group sendiri di facebook.

1. Login ke Facebook Anda.
2. Kemudian, ketik di browser anda www.facebook.com/ajax/groups/create_get.php atau klik langsung disini.
3. Kemudian, akan terlihat pop up baru di facebook. Kira-kira seperti ini:

Cara membuat group di facebook
4. Kemudian, anda tinggal isikan Nama group facebook anda.
5. Trus, meng invite teman-teman anda di facebook untuk bergabung di group facebook baru anda dengan mengetik nama teman anda di bagian "members"
6. Pilih salah satu 'Privacy' group anda nantinya. Jika anda meng klik tanda panah yang ada di sebelah tulisan 'CLOSED' anda akan menemukan tulisan Open, Closed dan secret.
Ini berguna sebagai privacy group facebook anda. Misalnya saja, jika anda ingin membuat group facebook tersebut nanti secret, maka teman lain (selain member group tersebut) tidak akan bisa melihat group tersebut.
7. Setelah langkah-langkah diatas selesai, Anda tinggal klik Create.
8. Done, Group facebook baru anda sudah selesai.

Cukup gampang bukan cara membuat group di facebook? Ya, saya yakin anda tidak akan menemukan kesulitan sedikitpun dalam membuat group ini. Memang facebook memberikan kemudahan bagi kita untuk membuat berbagi media sharing. Seperti cara membuat fan page dulu. Sama juga mudahnya.



Bookmark and Share


Dapatkan Info Berita Heboh Terbaru Setiap Hari:


Sudah Tahu Yang Ini? :

0 komentar: